Lebih dari Sekadar Transit, Bandara Changi Jadi Destinasi Wajib Dikunjungi

saranginews.com, JAKARTA – Online travel agency (OTA) tiket.com menawarkan promo liburan murah di Singapura hingga 20 Mei 2024.

Program ini menawarkan diskon hingga Rp 325.000 untuk berbagai kebutuhan liburan mulai dari bandara, akomodasi, dan aktivitas seru.

Baca Juga: Media Singapura menyoroti dampak penyelesaian FIR terhadap layanan di Bandara Changi

Maria Risa Puspitasari, SVP Brand Marketing tiket.com, mengatakan kampanye ini diharapkan dapat mendorong pariwisata, khususnya di Changi Singapura, dan berkontribusi pada pengembangan industri pariwisata.

“Sebagai OTA yang berpusat pada pelanggan pertama di Indonesia, kami berkomitmen untuk memberikan penawaran menarik dan komprehensif kepada wisatawan untuk memenuhi berbagai kebutuhan perjalanan mereka,” kata Maria Risa dalam keterangannya, Rabu (15/5).

Baca Juga: AirAsia akan segera beroperasi dari Terminal 4 Bandara Changi

Letaknya yang strategis tidak hanya menarik wisatawan yang ingin Singapore Lion Island Tour, namun juga menarik wisatawan sebelum melanjutkan perjalanan ke negara lain.

Selama transit di Bandara Changji, wisatawan dapat menikmati bandara seluas 2,4 hektar yang juga memiliki banyak fasilitas dan atraksi, sehingga waktu transit nyaman dan cepat.

Baca Juga: tiket.com Gelar OTW, Tawarkan Diskon Besar ke Berbagai Destinasi, Buruan Cek!

Jika ingin bersantai, Bandara Changi juga menyediakan Snooze Lounge gratis. Berikut beberapa aktivitas di Bandara Changi yang bisa Anda jelajahi: 1. Keajaiban alam luar angkasa

Sembari menunggu waktu penerbangan, penumpang dapat menikmati pemandangan alam dalam ruangan di Terminal 2, serta mengunjungi Dreamscape Park, Wonder Park, dan Beauty Park 2. Jelajahi flora dan fauna

Terminal 3 memiliki taman kupu-kupu dan seluncuran. Jelajahi 40 jam dan lebih dari 1.000 spesies kupu-kupu tropis di 24 taman kupu-kupu luar ruangan, termasuk Pembangkit Listrik Merah, Gugus Bintang Mesir, dan Indian Holly.

Ada pula atraksi seluncuran yang memacu adrenalin. Perosotan tertinggi di Singapura, setinggi 4 lantai, bisa menjadi bagian dari petualangan Anda di Bandara Changi. Tujuan populer

Berkendara singkat dari Bandara Changi, wisatawan dapat menjelajahi tempat-tempat wisata Singapura yang terkenal di dunia. Saat high business season Singapura, sesama warga berkesempatan menikmati Gardens by the Bay yang menyuguhkan taman botani dengan pemandangan spektakuler di malam hari saat 18 Supertree Grove menyala dengan harga mulai dari Rp 173.755.

Harga tiket di Universal Studios Singapore menarik, mulai dari Rp 946.871. Saat menjelajahi dunia bawah laut di S.E.A. selamat menikmati, liburan keluarga juga lebih menyenangkan. Harga ID mulai dari Rp 497.825.

Para pecinta seni dan budaya dapat mengunjungi Art and Science Museum dengan harga tiket masuk mulai dari Rp 233.385 saat peak shopping season di Singapura.

“Ini merupakan seruan bagi para pecinta tiket yang ingin berlibur ke Singapura, khususnya yang ingin mengecek Bandara Changi. Hanya di satu tujuan,” kata Maria (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *