HUT ke-63, bank bjb Gelar ‘Berani Jadi Beda Festival Bersama Andre Taulany and Friend’

saranginews.com, JAKARTA – Merayakan 63 tahunnya, bank bjb menggelar Giving Festival yang berbeda bersama Andre Taulany dan kawan-kawan (ATF).

Acara sukses digelar di BXC Park, Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangsel pada 11 Mei 2024.

BACA JUGA: Proliga Stasiun Anggaran Wanita 2024: JPE & Bjb Tandamata Kompeti, Popsivo Polwan Tampil Unggulan

Dirancang untuk menghibur masyarakat sekaligus mempererat hubungan nasabah, bjb bank-in mampu menarik perhatian masyarakat luas.

Disebutkan ratusan pengunjung menghadiri pentas musik dalam acara tersebut. Beberapa studi kompetisi juga diterima.

Selain itu: aset bank bjb mencapai Rp 202,5 ​​triliun di tengah tantangan perekonomian Indonesia

Salah satu pengunjung, Sherly (25), mengaku senang dengan adanya acara tersebut, apalagi bisa melihat banyak artis favoritnya, Fiera Besari tentunya.

“Saya senang dan puas dengan dorongan Festival Dare to Be Different ini. Bank bjb memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada kami para pengunjung,” ujarnya.

Pengunjung lainnya, Fiona (23) mengaku senang dengan kemudahan yang didapat menggunakan DIGI & DigiCash dari bank bjb menghadiri Festival Dare to Be Different, karena memudahkan dalam melakukan transaksi, seperti pembelian atau pembayaran. berbagai acara festival.

“Situasinya seru, dan banyak keuntungan jika menggunakan fasilitas pembayaran DIGI & DigiCash melalui bank bjb. Pembayaran tiket semakin mudah dengan aplikasi digital bank bjb. Kami berharap acara seperti ini akan lebih banyak lagi dan bank bjb memberikan dukungannya,” katanya, Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank bjb Widi Hartoto mengatakan tujuan utama diadakannya festival ini adalah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah khususnya kaum milenial dengan memberikan hiburan yang berkualitas.

Widi menambahkan, membantu bank bjb untuk menunda Festival juga sebagai bentuk mendorong perusahaan untuk memutar roda perekonomian di bidang olahraga.

Menurut Widi, tingginya dampak pengunjung dan suksesnya penyelenggaraan acara tersebut menegaskan komitmen bank bjb untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan berkontribusi dalam meningkatkan pengetahuan keuangan masyarakat.

Sekadar informasi, DARE to Different Festival menawarkan beberapa kegiatan menarik seperti Zumba, Modern Dance Competition, Doorproze, Area Experience, Games, Bazaar, Tarot Reading, Death Duel, Face Art Painting, Wall of Fame, dan Kegiatan Olah Raga. Tak hanya itu, penampilan artis ternama seperti Andre Taulany dan Amice (ATF) bersama Stevie Item, Vincent Rompies, Eno NTRL, EL Rumi, HIVI, dan Fiera Besari turut meramaikan acara tersebut.

Tak hanya memberikan hiburan, bjb juga memberikan kemudahan perbankan kepada nasabahnya. Pengunjung hanya perlu membayar tiket Rp 63 ribu melalui aplikasi GOERS untuk menikmati berbagai aktivitas dan konser musik.

Bagi yang ingin mengikuti Modern Dance Competition syaratnya juga lebih mudah dengan biaya pendaftaran yang terjangkau.

Pemenang lomba dance terakhir tidak hanya mendapatkan pujian berupa hadiah, namun juga mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp5.000.000.

“Acara ini diberikan sebagai bentuk pelayanan terbaik bagi pelanggan kami termasuk generasi milenial,” pungkas Widi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *