BSN Partai Golkar Optimistis Capai Target 70 Persen di Pilkada 2024

saranginews.com, JAKARTA – Ketua Korps Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) Syahmud Basri Ngabalin mengatakan Partai Golkar menargetkan kemenangan 70 persen pada Pilkada 2024.

BSNPG optimistis mampu mencapai tujuannya karena telah memiliki pengalaman dan bukti dari pemilu presiden dan legislatif yang lalu.

BACA JUGA: Bukan Ridwan Kamil, Golkar perjuangkan sosok itu sebagai Gubernur DKI

Dalam waktu dekat, lanjut Syahmud, BSN Partai Golkar akan menyiapkan instruktur yang berkualitas untuk menghadapi Pilkada 2024.

“Minggu depan kita akan membahas persiapan memenangkan pilkada dengan menyiapkan pelatih-pelatih berkualitas yang mampu memastikan calon memenangkan pertarungan di pilkada tahun ini,” kata Syahmud dalam keterangannya, Sabtu (27/04).

BACA JUGA: Jokowi dan Gibran Cari Rumah, Mau ke Golkar? Dengan serius

Syahmud menjelaskan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan Golkar bisa memenangkan Pilkada 2024 dengan angka 60 persen.

Sebagai Presiden BSN, Syahmud juga optimis bisa mencapai 70 persen. Sebab, Golkar sudah punya pengalaman di kompetisi-kompetisi sebelumnya.

BACA JUGA: KPU membuka pendaftaran calon anggota PPD Pilkada 2024

Kita punya pengalaman, yaitu 2020. Target Presiden secara keseluruhan 60 persen, kita peroleh 61 persen. Artinya, ini bukti kerja sama seluruh pemangku kepentingan bisa mewujudkan keinginan Partai Golkar, kata Syahmud.

Tak hanya itu, optimisme Partai Golkar BSN juga dibarengi dengan bukti kemenangan pemilu presiden dan legislatif yang dinilai di atas rata-rata.

“BSNPG harus sedikit gila. Kalau tidak gila, kita tidak akan bisa mencapai apa yang kita inginkan,” kata Syahmud.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Debat sekaligus Bendahara Umum Partai Golkar BSN Nicolas Kesuma berharap Partai Golkar bisa memenangkan Pilkada 2024 melebihi target yang ditetapkan.

“Saya sangat berharap Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan dengan baik dan kemenangan Partai Golkar dapat meningkat dibandingkan pilkada sebelumnya,” kata Nicolas. (jlo/jpnn) Video terpopuler saat ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *