Vaping Bee Tawarkan Kenyamanan Bagi Komunitas Berkumpul

saranginews.com, Jakarta – Para penggemar vaping dan mereka yang ingin beralih dari kebiasaan merokok tradisional ke gaya hidup sehat punya tempat nongkrong baru di Tebet, Jakarta Selatan, yakni Vaping Bee.

Toko vape ini menawarkan berbagai produk untuk memenuhi setiap kebutuhan vaping. Selain itu, komunitas vaping dapat mengumpulkan dan berbagi cerita dan kesepakatan.

Baca juga: Vaping Dianggap Efektif Membantu Perokok Lanjut Usia Berhenti Merokok.

Menurut pendiri Vaping Bee, Yesela Mala, kehadiran vape shop ini tidak hanya sebagai ruang ritel, tetapi juga sebagai penerangan komunitas dan dukungan bagi individu yang mencari alternatif selain merokok.

“Dengan komitmen terhadap kualitas dan layanan, kami menawarkan rangkaian lengkap perangkat vape, e-liquid, aksesori, baterai, koil, kapas, dan banyak lagi. 5)

Baca Juga: Asosiasi Vape Harap Presiden Terpilih Pahami Isu Rokok Elektrik

Pihaknya berharap dapat memberikan lingkungan yang ramah dan nyaman bagi pelanggan. Selain itu, hal ini juga mendukung perokok untuk menjalani hidup bebas rokok.

“Sampai saat ini vape shopnya kecil. Makanya saya beda dengan yang lain,” kata Yesela Mala.

Baca juga: Pakar kesehatan mengatakan pemerintah harus mengontrol akses terhadap vape

Sandy Memasty, General Manager Vaping Bee menambahkan, karakter vape shop di Tebet adalah tempat yang mudah untuk berkumpul.

“Masyarakat bisa dengan mudah menyelenggarakan acara seperti pertemuan vape untuk berbagi ilmu, uji coba terbuka produk baru, dan lain-lain,” kata Sandy.

Menurut Sandy, tujuan Vaping Bee adalah menarik pelanggan dari berbagai kalangan.

“Bagi komunitas vaping yang kesulitan mencari tempat berkumpul bisa datang ke sini, kami buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00,” jelasnya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *