Upaya CoinEx Charity dan UNJ Meningkatkan Pendidikan Blockchain di Indonesia  

saranginews.com, JAKARTA – CoinEx Charity memulai proyek perintis bekerja sama dengan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) untuk memajukan pendidikan blockchain.

Inisiatif filantropi ini bertujuan untuk mengatasi kesenjangan pengetahuan blockchain antara pelajar dan profesional di Indonesia.

BACA JUGA: CoinEx Charity bantu wujudkan impian anak-anak kurang mampu di Indonesia

CEO CoinEx, Haipo Yang, mengatakan bahwa kegembiraan dari kemitraan ini menunjukkan potensinya untuk lebih mengembangkan teknologi blockchain di negara tersebut.

“Memasukkan teknologi blockchain dalam pendidikan sangat penting untuk masa depan kompetitif siswa Indonesia,” kata Haipo Yang dalam keterangannya, Selasa (14/5).

BACA JUGA: Keren, Ibu Milenial dan Badan Amal CoinEX Dukung Jovin Smart School

Kemitraan dengan UNJ bertujuan untuk membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan dalam industri blockchain.

Perjanjian tersebut diumumkan pada 8 Mei 2024, setelah wawancara meriah yang menarik lebih dari 100 mahasiswa.

BACA JUGA: Dorong Kemajuan Kripto, CoinEx Sponsori Konferensi Besar Bitcoin 2023

Dibagi menjadi dua bagian tematik, acara ini memberikan informasi mengenai penggunaan teknologi blockchain di berbagai sektor, termasuk logistik, kesehatan, keuangan dan layanan publik.

Selain itu, peserta memperoleh informasi berharga mengenai peluang kerja di bidang blockchain, menekankan pentingnya memperoleh keterampilan dan sertifikasi yang tepat.

Menurut Bapak Haipo Yang, ini adalah bagian dari komitmen kuat perusahaan untuk melindungi pendidikan internasional.

“Dengan memberdayakan siswa dengan pendidikan blockchain, kami tidak hanya akan meningkatkan daya saing Indonesia, namun juga mempromosikan keterampilan teknis dan pembangunan ekonomi di wilayah ini,” kata Haipo Yang.

Hal ini menegaskan bahwa upaya CoinEx Charity tidak hanya terbatas di Indonesia, karena organisasi tersebut mendukung pendidikan blockchain di seluruh dunia.

Melalui kegiatan seperti mendukung pendidikan, menyelenggarakan kursus, memberikan pelatihan dan menyediakan materi pembelajaran, CoinEx Charity bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang teknologi blockchain di seluruh dunia.

Kerjasama antara CoinEx Charity dan UNJ merupakan awal dari beberapa kursus yang akan diadakan di Afrika, Brazil, Turki dan India.

Kursus ini bertujuan untuk memperluas pengetahuan, memperluas pengetahuan ilmiah dan memperluas pemahaman tentang teknologi blockchain di kalangan pelajar dan profesional di seluruh dunia. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *