The Drums Gelar Konser di Jakarta Malam Ini

saranginews.com, JAKARTA – Musisi New York The Drums akan menggelar konser malam ini, Kamis (5/9) di lokasi Bengkel Jakarta.

Bertajuk The Drums Asia Tour 2024: Live in Jakarta, konser tersebut dipromosikan oleh Plainsong Live yang baru-baru ini sukses membawakan Joyland Festival Bali.

BACA JUGA: 10 Tahun Penantian, Drum Langsung Hibur Penggemar di Tanah Air

The Drums akhirnya bisa menyambut penggemarnya di Indonesia setelah dua kali membatalkan konsernya dalam sepuluh tahun terakhir.

“Kami sudah teken kontrak dengan The Drums untuk Joyland Festival Jakarta 2020. Sayangnya saat itu sedang ada pandemi. Awal tahun 2024, The Drums menginformasikan rencana The Drums Asia Tour 2024. Tentu saja kami menyambut baik,” dia berkata. Ferry Dermawan, direktur Plainsong Live, mengatakan dalam keterangan resmi baru-baru ini.

BACA LEBIH LANJUT: Lamb of God mengakhiri perayaan Hammersonic 2024

Drum memasuki dunia pop alternatif lebih dari lima belas tahun yang lalu dengan EP Summertime!.

Bertindak sebagai proyek solo Jonathan Pierce, The Drums menggabungkan pengaruh selancar, rock eksperimental, dan elektronik dengan penulisan lagu yang menarik secara emosional.

BACA JUGA: Idgitaf sukses tampilkan konser live bersama teman-teman tunarungu

Perpaduan inspirasi gaya Factory Records dan selancar tahun 1950-an pada single debut upbeat Let’s Go Surfing (2009) dan album debut self-titled (2010) menjadikan The Drums salah satu aksi indie pop kinetik yang paling banyak dibicarakan.

Sejak dibentuk pada tahun 2008, The Drums terus berkembang, mempengaruhi dan menciptakan kembali musik mereka melalui enam album.

Album terbaru The Drums Jonny (2023) berfokus pada perjalanan penerimaan diri mereka dengan lirik yang menggugah dan suara gemerincing yang mengingatkan pada masa-masa awal mereka.

Tiket The Drums Asia Tour 2024: Live in Jakarta dijual mulai Rp 618.000. (kakek/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *