Proliga 2024: Jakarta LavAni Jangan Jemawa Melawan Garuda Jaya

saranginews.com, YOGYAKARTA – Tim putra Jakarta LavAni Allo Bank Electic mencoba meraih kemenangan pada laga pertama Proliga 2024.

Tim asuhan Nicolas Vives ini akan membuka Proliga 2024 melawan Jakarta Garuda Jaya di GOR Amongrogo Yogyakarta, Kamis (25/4).

UPDATE: Tim Tak Banyak Berubah, Bhayangkara Presisi Jakarta Berharap Juarai Proliga 2024

Manajer Jakarta Lav Ossy Dermawan mengaku mengingatkan Dio Zulfikr dan kawan-kawan agar tidak panik di hadapan tim U-20.

Tim voli Garuda Jaya mungkin akan terkejut jika tim asuhan Susilo Bambang Yudhoyono tidak bisa fokus pada pertandingan pertama.

UPDATE: Rekrut Pelatih Thailand, Jakarta Elektrik PLN Siap Cetak Sejarah di Proliga 2024

Pasalnya, pertandingan pertama turnamen ini biasanya berlangsung sulit mengingat semua pemain baru kembali datang untuk merasakan kembali semangat turnamen tersebut.

“Kami melihat semua tim yang kuat, termasuk lawan kami besok, yaitu Jakarta Garuda Jaya,” kata mantan Kavaleri Angkatan Darat Indonesia Angkatan 2001 itu, dalam keterangan tertulisnya.

BACA JUGA: Proliga 2024: Tim Dewasa, Jakarta Popsivo Polwan Pasang Target Tinggi

Jakarta LavAni masih difavoritkan melawan Jakarta Garuda pada laga Proliga 2024.

Tim yang bermarkas di kawasan Cikeas Bogor ini masih mengandalkan pemain lokal seperti Fahri Septian Putratama, Boy Arnes Arabi, Hendra Kurniawan, dan Muhammad Malizi.

Juara bertahan Proliga telah memperkuat departemen pemain asingnya dengan merekrut Mohammad Reza Beik (Iran) dan Renan Buiatti (Brasil) musim ini.

Laga Jakarta LavAn kontra Jakarta Garuda rencananya digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis (25/4) mulai pukul 14.00 WIB.

Teman-teman senegara saya yang ingin menonton pertandingannya bisa streaming di Video.com atau layar Moji TV (proliga/mcr16/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *