Perkuat Efisiensi Bisnis, Transcosmos Indonesia Padukan Keunggulan SDM & Teknologi

saranginews.com, JAKARTA – Transcosmos Indonesia (TCID), perusahaan layanan digital untuk pelaku bisnis, senantiasa hadir dengan menawarkan solusi inovatif untuk meningkatkan pengalaman pelanggan (CX) dan pemasaran digital yang memadukan keahlian SDM dan teknologi terkini untuk memaksimalkan potensi komersial perusahaan .

Sebagai bagian penting dari CX, layanan pusat kontak dan pemasaran digital TCID mencakup semua tahap interaksi pelanggan untuk suatu bisnis, mulai dari pencarian calon pelanggan, konversi penjualan hingga retensi pelanggan.

BACA JUGA: Lintasan Internasional Pertamina Mandalika Jadi Magnet Wisata Olahraga

Oleh karena itu, perusahaan tidak perlu menggunakan layanan yang berbeda dari penyedia yang berbeda.

Di sektor layanan contact center, TCID mengembangkan teknologi dan menawarkan layanan dengan fitur-fitur canggih seperti chatbot, talkbot, dan otomatisasi berbasis AI.

BACA JUGA: Kurangi emisi gas rumah kaca, GIS tingkatkan penggunaan bahan bakar alternatif

“Kami percaya bahwa pengalaman pengguna yang andal dapat menjadi landasan kesuksesan bisnis. TCID memahami pentingnya mengintegrasikan teknologi dengan sumber daya manusia yang tepat untuk memastikan bahwa setiap interaksi pelanggan tidak hanya terjadi dengan cepat dan efisien, namun juga mencakup analisis dan perencanaan melalui sumber daya manusia. sentuh,” kata Ardi Sudarto, Wakil Presiden Transcosmos Indonesia.

“TCID berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi inovatif yang menggabungkan teknologi mutakhir dengan keahlian manusia yang tepercaya,” tambahnya.

BACA JUGA: Kinerja Positif di Tahun 2023, Chitose International Masuk Bisnis Alat Kesehatan

Selain layanan contact center, TCID juga menawarkan solusi pemasaran digital holistik.

Total belanja iklan digital di Indonesia diperkirakan mencapai $3 miliar pada tahun 2024, menurut proyeksi Statista.

TCID membantu perusahaan memanfaatkan angka-angka ini dengan menyediakan layanan pemasaran digital menyeluruh mulai dari perencanaan dan implementasi kampanye periklanan digital, produksi konten yang menarik, manajemen media sosial, pengembangan situs web, platform keterlibatan dari pelanggan hingga layanan e-commerce.

Layanan pemasaran digital TCID terbukti meningkatkan laba atas investasi periklanan (ROAS) untuk bisnis e-commerce sepuluh hingga lima belas kali lipat.

“Solusi inovatif TCID dapat memberikan dampak positif bagi perusahaan di berbagai sektor, mulai dari telekomunikasi, FMCG, keuangan, otomotif, e-commerce, fintech, dll. Dampak positif tersebut terlihat mulai dari peningkatan efisiensi operasional, pengurangan biaya hingga peningkatan penjualan. “Melalui pendekatan holistik CX dan pemasaran digital, kami membantu perusahaan memenangkan hati pelanggan dan mencapai pertumbuhan berkelanjutan,” jelas Ardi.

Transcosmos Indonesia adalah penyedia layanan bisnis digital dan pengalaman pelanggan yang merupakan anak perusahaan dari Transcosmos Inc., perusahaan yang berbasis di Jepang dan didirikan pada tahun 1966.

Transcosmos Indonesia menyediakan layanan terintegrasi untuk mendukung berbagai aspek bisnis klien, termasuk teknologi CX (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *