Pegadaian Berangkatkan Peserta Program Umrah Akbar di Bulan Syawal

saranginews.com, Jakarta – PT Pegadaian mengirimkan peserta program Umrah Akbar dari berbagai wilayah Indonesia pada 22, 23, dan 24 April 2024.

Khusus untuk Jakarta, para peserta menempuh perjalanan melalui Bandara Soekarno Hatta, Tangerang – Banten.

Baca Juga: Drop Pinzol, Yuk Investasi di Pegadian

Pegadian sebelumnya membuka beberapa titik pemberangkatan di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Makassar, dan Medan.

Terdapat delapan kloter pemberangkatan yang diikuti total 350 jemaah umrah dari berbagai kelompok umur mulai dari usia 1 hingga 70 tahun.

Baca Juga: Sirkuit Internasional Pertamina Mandalayka Jadi Magnet Wisata Olahraga

“Umrah Akbar ini akan menumbuhkan silaturahmi antar manajemen PT Pegadian, Direktur Utama, Dewan Pengawas Syariah, karyawan Pegadian dan masyarakat umum. Program ini merupakan inisiatif Pegadian untuk umat Islam Indonesia,” ujarnya.

Holley menambahkan, pihaknya bekerja sama dengan PT untuk menyediakan produk pegadaan syariah untuk ekonomiisasi wisata religi. Gohlalgo Syria Indonesia dan Trusted Travel Agency telah bermitra dengan skema Perjanjian Rahan (Gadai Suriah).

Baca Juga: Kurangi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Genjot Penggunaan Bahan Bakar Alternatif

Dengan demikian, pelanggan dapat menjalankan ibadahnya selama bepergian dengan aman dan nyaman

Sementara itu, Dimas Asep salah satu peserta umrah Akbar mengungkapkan kepuasannya berbisnis dengan produk wisata religi Pegadian.

“Paket yang ditawarkan melalui produk Arum Safari Pegadian menurut saya sangat bagus dan terjangkau. Harganya sangat terjangkau, pelayanannya juga sangat baik dan cepat sekali sehingga kami sangat membantu pelanggan. Pokoknya Asep, Pegadian tidak adil. Produk pariwisata dan masih banyak lagi, “Kami siap berangkat umrah ke Tanah Suci,” ujarnya tanpa ada tanda-tanda keraguan dalam menggunakan produknya.

Pelanggan bisa mendapatkan pembiayaan tidak hanya untuk umroh saja, namun juga untuk wisata halal lainnya Prosedurnya mudah, nasabah hanya perlu menunjukkan 25% dari jumlah pinjaman dalam bentuk emas perhiasan, emas batangan atau Saldo Tabungan Emas Pegadian, dengan jangka waktu cicilan fleksibel mulai 12 hingga 36 bulan. Di seluruh outlet Pegadian (jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *