NasDem Gabung Koalisi dan Berkomitmen Bantu Pemerintahan Prabowo-Gibran

saranginews.com, Batavia – Ketua Umum NasDem Surya Paloh siap mendukung pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan bergabung dalam koalisi besar.

Saya kira kerja, dorongan, keinginan, semangat ajakan dengan pemerintah lebih baik. Ini pilihan saya, pilihan NasDem, kata Surya Paloh bersama Prabowo Subianto di Kartanegara 6, Kebayoran Baru, Selatan. Batavia pada hari Kamis.

Baca Juga: Nasdemi Harap Presiden Konstituante Prof. Zudan sebagai Pj Gubernur Sulawesi Barat.

Diakui Suriya, alasan bergabungnya koalisi dengan Prabowo hanya untuk berkontribusi membangun pemerintahan yang kuat demi kemajuan bangsa.

Selain itu, ia memahami pentingnya persatuan untuk mengakhiri konflik yang muncul di masyarakat saat pemilu.

Baca juga: Habib Aboye Tegaskan PKS Kunjungi Nasdem dan PKB Bukan Perpisahan

Dengan mengikuti momen NasDem KIM, ia berharap bisa memecah belah seluruh masyarakat dan bersatu kembali mendukung presiden terpilih dan wakil presiden.

“Kami ingin mengakhiri permasalahan pemilu ini. Sekarang menjadi tugas bersama untuk maju demi pembangunan negara ini,” kata Palo.

Baca Juga: Demi Demokrasi, PDIP, NasDem diingatkan untuk bergembira di luar Pemerintah

Sementara itu, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasko Ahmed membenarkan NasDem akan bergabung dalam koalisi.

Namun Dasco menyatakan pembagian mandat menteri antara partai koalisi dan NasDem tidak dibahas dalam pertemuan yang digelar hari ini.

Sebelumnya, Suria sempat bertemu dengan Prabowo di Kartanegara 6, Kebayoran Baru, Batavia Selatan pada pukul 15.50 WIB hari ini.

Rapat tertutup tersebut berlangsung hampir dua jam hingga pukul 17.10 WIB. (antara/jpnn) Jangan lewatkan video terbarunya:

Baca bab selanjutnya… Partai Yudisial Nasdem menyidangkan perkara internal calon DPR RI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *