MMKSI Memperkenalkan Varian Baru Pajero Sport Elite dan Xpander Cross Elite

saranginews.com, Jakarta – PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meluncurkan model Pajero Sport Elite dan Xpander Cross Elite edisi terbatas.

Peluncuran kedua edisi terbatas tersebut akan dibarengi dengan tampilan modelnya di Mitsubishi Motors Grand Auto Show, 9-12 Mei 2024 di Bekasi, Palembang, dan Bandung.

Baca Juga: Evolusi Mesin Diesel pada Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Motors Grand Auto Show selanjutnya akan dilanjutkan di kota lainnya hingga akhir Mei 2024.

“Edisi khusus dan terbatas selalu mendapat pujian dan tanggapan positif dari pasar Indonesia,” jelas Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita dalam keterangannya, Jumat (10/4), “Kami ingin memberikan kesegaran produk dan pilihan lebih banyak bagi konsumen.”

Baca Juga: Mesin Mitsubishi Pajero Sport Rebut Pelanggan dengan Kehandalan

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition berbasis pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 dan tersedia hanya dalam satu varian dan satu pilihan warna bernama Quartz White Pearl.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition tampil dengan eksterior baru, ciri utamanya adalah warna two tone putih dan hitam.

Baca Juga: Mitsubishi konfirmasi pengiriman cepat Xpander Cross

Juga berbagai aksesoris Elite seperti Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlight Extensions, Black Alloy Wheels, Black Roof, Black Roof Rails, Bonnet Emblem, Black Shark Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite. Emblem edisi terbatas, bagian belakang berwarna hitam dan finishing knalpot di bawah trim.

Di dalam, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition mendapat peningkatan audio.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition yang dijual di Indonesia hanya 800 unit, dibanderol Rp 661,4 juta (OTR) Jabodetabek.

Sedangkan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition berbasis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT dan tersedia hanya dalam satu varian dan dua pilihan warna yakni Quartz White Pearl dan Green Bronze.

Desain eksteriornya terlihat premium dan stylish, dengan highlight utama pada warna two tone putih dan hitam, serta berbagai aksesoris seperti atap dan pilar hitam, kaca spion hitam, antena sirip hiu hitam, emblem kap mesin, dan emblem Elite Limited Edition. .

Interior Mitsubishi

Hanya 800 unit Mitsubishi (RDO/JPNN)

Baca artikel lainnya… Mitsubishi Xpander masih bersinar di IIMS 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *