Mengalami Cedera, Giovanna Milana Mengakhiri Musim Lebih Cepat di Pertamina Enduro

saranginews.com – Pemain asing Jakarta Pertamina Enduro Giovanna Milana harus mengakhiri musimnya di ProLiga 2024 setelah mengalami cedera pangkal paha.

Masalah tersebut membuat mantan pemain Red Sparks itu absen dalam delapan hingga 10 pertandingan.

Baca Juga: Duet Hany Budiarti dan Giovanna Milana Ditetapkan Jadi Senjata JPE di ProLiga 2024

“Anda banyak bertanya kepada saya karena Pertamina Enduro Jakarta memiliki tiga pemain asing. Saya mengalami cedera setelah terpeleset dan menyebabkan cedera pada otot pangkal paha.”

“Setelah aturan kompetisi hanya memperbolehkan dua pemain, akhirnya saya memutuskan untuk menyembuhkan cedera saya,” kata Gia di media sosial pribadinya.

Baca Juga: Jakarta Pertamina Bantah Rekrut Giovanna Milana, Masih Dalam Pembicaraan

Setelah mempertimbangkannya, Zia mengambil keputusan akhir bersama manajemen Pertamina Jakarta untuk mencegah situasi semakin buruk.

Pemain kelahiran 13 Juni 1998 ini diperkirakan siap menggantikan pemain Jerman Ivana Wanczak di pertengahan musim.

Baca Juga: Pasangan Zia dan Polina terus poles Pertamina Enduro dengan kemenangan di ProLiga 2024

Alumni Baylor University ini mengaku sedih mengakhiri musim setelah kewalahan dengan respon luar biasa para penggemar bola voli di ProLeague Zia Indonesia 2024.

“Saya harus mengganti diri karena cedera. Itu keputusan yang sulit bagi saya, tapi saya menerima dan berterima kasih atas sambutan luar biasa yang diberikan kepada saya kali ini,” tambah Gea.

Penampilan Giovanna Milana tampil impresif bersama Jakarta Pertamina Enduro pada dua seri di Yogyakarta dan Semarang.

Pasangan cepatnya bersama Polina Shemanova (Rusia) mampu membawa BUMN meraih tiga kemenangan melawan BJB Tandamata Bandung (3-1), Gresik Petrokimiya (3-0), dan Jakarta Electric PLN (3-1).

Tak hanya membawa Pertamina Enduro meraih kemenangan, ia juga berprestasi di Zia Proliga 2024 dengan mencetak 63 poin. (instagram/mcr16/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *