Jadi Dealer 3S PIK 2, Prestige Motorcars Boyong BAIC Keluaran Terbaru

saranginews.com, JAKARTA – Prestige Motors resmi bergabung sebagai dealer 3S Sales, Service, Equipment (3S) di kawasan PIK 2.

Bekerja sama dengan PT JIO Distribution Indonesia (JDI), Prestige Cars menjadi distributor mobil BAIC.

BACA JUGA: Highland Cars Perkenalkan Tesla Model 3 Highland Baru

Pada acara peluncuran tersebut, Prestige Motors dan JDI menghadirkan BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II.

Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT JDI dalam pengumumannya, Selasa (14/5) mengatakan “Kedua mobil baru ini menawarkan kombinasi sempurna antara gaya, performa, dan teknologi modern.”

BACA JUGA: Height and Color Asia Live suguhan hasrat penggemar Jonas Brothers

Sebagai salah satu diler terkemuka di Indonesia, Prestige Motorcars berkomitmen memberikan pengalaman berkendara yang tiada duanya kepada pelanggan.

Dengan memperkenalkan BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II, Prestige Motorcars memperluas portofolionya dengan mobil yang memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif dan penuh petualangan.

BACA JUGA: Presiden IMI Bamsoet Dukung Kehadiran Jeep BAIC di Indonesia

“Kami sedang mempersiapkan kawasan yang siap memberikan layanan 3S dan pengalaman tes yang berbeda,” kata Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars.

Penambahan model BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II, memperluas portofolio Prestige Cars untuk memenuhi selera pelanggan yang menginginkan keunggulan dalam setiap perjalanan mobil.

Dengan performa bertenaga dan desain mewah, mobil ini akan mengesankan para pecinta mobil dan meningkatkan pengalaman berkendara mereka.

Rudy Salim mengatakan, “Dengan menggabungkan kekuatan Prestige Trucks dengan Beijing Automotive dan JDI, kami siap menciptakan ekosistem otomotif berkualitas tinggi dengan pelanggan kami.” (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *