Ini Daftar Penampil di Hari Pertama Hammersonic 2024

saranginews.com, JAKARTA – Hammersonic Festival 2024 digelar hari ini, Sabtu (4/5) dan Minggu (5/5) di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta.

Di hari pembukaannya, sejumlah band rock dari luar dan dalam negeri siap menggemparkan festival yang diselenggarakan oleh Ravel Entertainment.

BACA JUGA: Alesana dan Converge Batal Tampil, Hammersonic 2024 Hadirkan Saosin

Hari pertama Hammersonic 2024 akan dimeriahkan oleh A Day To Remember, Madball, Saosin, Crossfaith, Yngwie Malmsteen, Marty Friedman, We The Kings Fear Factory, Suffocation, Tiny Moving Forwards, Stand Atlantic, Nervosa dan masih banyak lagi.

Selain itu, akan ada aksi dari kreator seperti Strangers, Killing Me Inside Re:Union, Gorebomb, Denisa, Amorfati, Rezume, Velhinha, South Side, Circafaith, Rebellion Rose, Next Me Zhanalena, Discrift, Hyper, Crypt Crawler, Freedom oleh Strach ke Senjata Modern.

BACA JUGA: 53 band akan tampil di Hammersonic 2024 akhir pekan ini

Para pengisi acara akan tampil di lima panggung yang disediakan oleh Hammersonic 2024.

Sedangkan Hammersonic 2024 akan dimulai pukul 12.00 WIB dan berlangsung hingga larut malam.

BACA JUGA: Daftar band lokal yang bisa disaksikan di Hammersonic 2024

Suara musik penuh energi dan adrenalin dengan sengatan distorsi berbagai band rock ada di depan mata Anda.

Sebagai festival musik rock terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic 2024 yang diselenggarakan oleh Ravel Entertainment kali ini berada di bawah bendera The Majestic Fellowship.

“Melalui tema ini, jelas mengukuhkan komitmen Hammersonic Festival sebagai wadah untuk merayakan persaudaraan dalam komunitas sub-genre musik rock, metal, punk dan terkait, dengan tujuan menghadirkan pengalaman bermusik yang dapat menyatukan dan membangun hubungan kuat antar musik keras. penggemar.” dimana-mana,” kata Dede Rianta alias Deri, perwakilan Hammersonic Festival di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (2 Mei).

Dalam 2 hari yaitu tanggal 4 dan 5 Mei 2024, Hammersonic 2024 siap memanjakan seluruh Hammerheads di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta.

Penonton metalhead telah diumumkan line-up yang akan mengisi panggung festival Hammersonic.

Ada sekitar 53 band internasional dan domestik yang siap tampil menghibur penggemarnya dalam lingkaran paling menyenangkan.

Untuk menyaksikan perhelatan besar Hammersonic 2024, pemirsa dapat membeli tiket melalui situs resmi Ravel Entertainment dan Tokopedia Tiket Event.

Saat ini tiket Hammersonic 2024 masih tersedia dengan harga Rp 1.735.999 (belum termasuk pajak), sedangkan tiket harian dibanderol dengan harga Rp 1.053.999 (belum termasuk pajak). (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *