Gelar Sales Reward 2024, Modernland Ajak Para Pemasar Berprestasi ke Eropa

saranginews.com, Jakarta – PT Modernland Realty Tbk. (MDLN) pada tanggal 27 April hingga 7 Mei 2024 mengadakan program sales reward 2024 berupa perjalanan ke berbagai kota di Eropa antara lain Swiss, Prancis, Jerman, dan Cekoslowakia.

Tur ini ditujukan kepada para Realtors baik in-house maupun agen real estate serta perkantoran yang telah sukses memasarkan berbagai produk real estate khususnya urban development yang dikembangkan oleh Modernland Realty selama tahun 2023.

BACA JUGA: SIG dorong arsip pabrik Indarung I jadi kenangan dunia

President PT Mitra Sindo Sukses Kelvin O. Lesmana mengatakan, peserta Sales Reward 2024 yang mengikuti perjalanan Eropa ini merupakan tim sales yang berhasil melewati berbagai tahapan dan evaluasi sesuai tujuan penjualan dan kriteria yang ditetapkan perusahaan. Tim Evaluasi Perusahaan.

“PT Modernland Realty Tbk memegang kompensasi atas penjualan tersebut. Ini merupakan program promosi penjualan yang dilakukan perusahaan secara rutin setiap tahunnya. “Selain sebagai apresiasi, program ini merupakan bentuk motivasi tim sales kami untuk terus memberikan kontribusi top sales bagi Modernland,” kata Kelvin.

BACA JUGA: BTN Jakim 2024, Pemda DKI Jakarta berencana menutup 34 ruas jalan. Lihat disini!

Kelvin mengatakan, kerja sama antara Modernland Realty dan tim penjualan multi-agen yang sudah terjalin sangat baik merupakan hubungan yang saling menguntungkan. Oleh karena itu, hubungan dan kerja sama tersebut harus terus dijaga dan ditingkatkan lebih lanjut di masa yang akan datang.

Menurut Kelvin, bisnis real estate di Indonesia akan semakin sulit pada tahun 2024, terutama karena adanya program insentif PPN DTP (Pajak Pertambahan Nilai).

Baca Juga: Modernland Real Estate: Vastu Garden City Tawarkan Beragam Fasilitas

Modernland telah meluncurkan sejumlah produk baru, salah satunya adalah rumah premium VASTU @Garden City, sebuah cluster premium seluas 7,5 hektar yang menawarkan berbagai keunggulan baik dari segi konsep, desain, dan fasilitas kawasan. Kotapraja Jakarta Garden City.

“Kami berharap kondisi ini dapat memotivasi tim penjualan kami untuk berbuat lebih banyak lagi guna meningkatkan kinerja penjualannya,” kata Kelvin (chi/jpnn) “Modernland Realty mengapresiasi semua pihak yang telah bekerja keras membantu PT Modernland Realty di pasar Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Realtors kami, ”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *