Ganjar-Mahfud Hadiri Halalbihalal TPN di Rumah Pemenangan

saranginews.com, JAKARTA – Calon presiden dan wakil presiden no. Ganj Ganj Pranovo dan Mahfud MD Jakarta bergabung dengan TPN Ganj Mahfud Halbihalal di Vijaya House di Umar No. 9, Jakarta.

Berdasarkan laporan Antar, Mahfud pertama kali tiba pada pukul 19.14 WIB Mantan Menko Polhukam itu menyambut kedatangan Ketua TPN Arsad Rasjid, Kuasa Hukum TPN Todanga Mulia Lubisa, dan Dewan Pertimbangan TPN Yeni Wahid.

BACA JUGA: Ganjar-Mahfud Absen Saat KPU Putuskan Pemenang Pilpres Pravo-Gibran

Mahfud tampak senang bisa memasuki rumah pemenang

Kata Mahfud, Pak Ganjar akan sedikit terlambat.

Baca juga: TPN mendoakan yang terbaik bagi Badan Keamanan Nasional Ganjar-Mahfud Právo-Gibran pasca putusan Mahkamah Konstitusi.

Ganjar kemudian tiba pada pukul 19.32 WIB dengan mengenakan kemeja putih dan jaket berwarna coklat susu

Sempat pula menyapa awak media yang sudah menunggunya sejak pukul 17.00 WIB

Baca Juga: Temu Aksi Nasional Halalbihalal dan Kakkami merupakan ajang untuk menggalang semangat persaudaraan.

Agenda rapat tersebut menjadi agenda sidang gabungan setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan membatalkan seluruh gugatan dan menetapkan Bapak dan Ibu Právo Subianto serta Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

Sementara agenda Halbihalal diikuti beberapa petinggi koalisi pendukung Ganjara-Mahfud pada Pilpres 2024.

Hanura dimulai dengan Ketua Umum Partai Osman Sapto Ondang (OSO), Sekjen PPP Arwani Thofani, Sekjen PDP Hasto Cristianto, dan Wakil Ketua TPN Andika Perkasa.

Pada Rabu (24 April), KPU RI mengumumkan hasil Pilpres 2024 pasangan calon presiden dan wakil presiden no. 2 Prabo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Hasim Asiar, ketua kantor KPU Indonesia, mengatakan pada hari Rabu KPU no. 504 Tahun 2024 untuk menentukan calon terpilih Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 2024.

Lanjut Hashim, dalam menentukan pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih pada Pemilu 2024, pasangan calon presiden dan wakil presiden akan menetapkan pasangan calon presiden dan wakil presiden no. 2 H Prabo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. sepasang. Pemilu 2024 Tahun 2024-2029. “

Ketua KPU RI menjelaskan, Pravo-Gibran mampu memperoleh 96.214.691 suara atau 58,59 persen dari total pemilih sah nasional, dan menempati sedikitnya 20 persen suara di masing-masing 38 provinsi di Indonesia.

Keputusan tersebut mulai berlaku pada Rabu, 24 April 2024.

Hashim (Antara/jpnn) mengatakan, “Keputusan tersebut mulai berlaku pada tanggal 24 tahun 2024, tanggal yang ditetapkan di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *