Erzaldi Rosman Dapat Dukungan Langsung dari Prabowo Untuk Maju di Pilgub Babel

saranginews.com, JAKARTA – Kabar gembira didapat Arzaldi Rozman saat menerima panggilan video pada Rabu (8/5). Saya mendapat telepon dari Sofmi Dasco selaku Ketua Harian DPP Gerindra.

Saat video call tersebut dilakukan, ternyata Sofemi Dasco sedang bersama Ketua Umum Gerindra sekaligus Presiden terpilih RI periode 2024-2029, Prabowo Subianto.

Baca Juga: Dasco Grindra Sebut Prabowo Sudah Tunjuk Gubernur Jakarta, Siapa Dia?

Prabowo memberikan instruksi langsung kepada Arzaldi Rasman untuk kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur Banka Belitung Kepulauan (Babol) masa jabatan 2024-2029 dalam acara yang bertepatan dengan pemilihan presiden daerah (Pilkada) pada November tahun ini mewakili negara. pesta Jarendra

Pak Prabowo menginstruksikan saya untuk mencalonkan diri lagi sebagai calon Gubernur Babol masa jabatan 2024-2029, sekaligus beliau juga menitipkan pesan agar Bu Melati fokus menjalankan tugasnya sebagai anggota partai. DPR RI 2029-2024, kata Arzaldi dalam siaran persnya, Kamis (9/5).

Baca Juga: Kemitraan Erzaldi Rosman dan Probowo diharapkan bisa menjadi angin segar bagi sektor pertanian.

Setelah mendapat instruksi dan pesan dari petinggi Partai Gerindra, Erzaldi atau biasa disapa Bang Er mengaku akan segera mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Ini juga menjadi langkahnya untuk melanjutkan kemajuan yang sempat terhenti.

Baca Juga: Anggota Satgas CCID-19 Kebanyakan Belum Divaksin, Gubernur Arzaldi Kaget

Begitu pula dengan terjadinya wabah Covid-19 yang membuat resah dirinya dan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Bankka Belitang. Arzaldi berkata, Karena kabar baik ini, Insya Allah saya juga mendoakan kebaikan dan dukungan masyarakat agar saya bisa mengambil langkah yang lebih baik dan lebih percaya diri. (cuy/jpnn) Dengar! Video Pilihan Editor:

Baca artikel lainnya… Gubernur Arzaldi memaparkan strategi pencegahan Covid-19 di Banka Belitung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *