Cobra Dental Innovation Day, Ikhtiar Memajukan Dunia Kedokteran Gigi Indonesia

saranginews.com, JAKARTA – PT Cobra Dental Indonesia kembali menggelar acara seru seputar dunia kedokteran gigi bertajuk Cobra Dental Innovation Day.

Diselenggarakan pada Selasa, 30 April 2024, di Best Western Hotel, Senayan Business Center (STC), Jakarta, acara ini menjadi momen penting bagi para dokter gigi di Indonesia.

BACA SEMUA: Kim Soo Hyun mempersembahkan MIDO Multifort TV Big Date S01E01

Bekerjasama dengan Persatuan Dokter Gigi Mulut Indonesia (PABMI), Cobra Dental menghadirkan salah satu konsultan Hygiene W&H Group, Dr. Christian Stempf.

Cobra Dental Innovation Day merupakan seminar yang bertujuan untuk membantu dokter gigi Indonesia mendapatkan pendidikan berkualitas tinggi untuk meningkatkan kemampuannya dalam menangani kasus medis secara efektif dan efisien.

BACA JUGA: Bakar Lemak Tubuh dengan Makan 4 Makanan dan Minuman

Acara tersebut juga menghadirkan informasi mengenai teknologi terkini di bidang kedokteran gigi dan cara penerapannya dengan tema Melindungi Kehidupan Pasien: Sterilisasi Tingkat Lanjut dan Prosedur Bedah Mulut untuk hasil pasien yang lebih baik, Cobra Dental Innovation Day merupakan komitmen Cobra Dental dengan Indonesia. Persatuan Dokter Bedah Mulut (PABMI) menghadirkan teknologi terkini yang mendukung peningkatan kualitas pelayanan kepada pasien.

“Kami mengadakan acara ini sebagai wujud komitmen kami dalam mendukung dokter gigi Indonesia untuk tetap menjadi yang terdepan dalam teknologi kedokteran gigi,” kata Revozan, Head of Business Cobra Dental.

BACA JUGA: Hati-hati, Ini 4 Makanan Penyebab Kanker Payudara

“Kami percaya dengan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dokter gigi, kami dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan gigi dan mulut masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

Cobra Dental Innovation Day juga menjadi ajang bagi para pelaku industri dan pengguna peralatan kedokteran gigi untuk bertukar informasi dan pengalaman.

Teknologi di bidang kesehatan, khususnya kedokteran gigi, mengalami kemajuan pesat seiring dengan perubahan zaman.

Oleh karena itu, perlu mempersiapkan dokter gigi sebagai tenaga kesehatan dalam menghadapi perkembangan terkini.

Kemajuan ilmu pengetahuan di berbagai bidang kedokteran gigi harus dipantau dan dipelajari secara berkala, agar dokter gigi dapat terus meningkatkan pengetahuannya baik secara teori maupun praktek.

Acara ini menampilkan banyak seminar menarik yang menghadirkan tokoh-tokoh kedokteran gigi dan kesehatan, serta Dr. Christian Stempf, Dr. Dhanni Gustiana, dan Dr. Andi Budihardja.

Selain itu, Cobra Dental Innovation Day juga menampilkan segmen produk Hands On dari Cobra Dental oleh Drg. Andi Budihardja yang memberikan gambaran mendalam mengenai produk-produk baru di bidang kedokteran gigi.

(ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *