8 Selebritas Bakal Duel Tinju di Tengah Konser Koploday

saranginews.com, JAKARTA – Pekan Gembira Ria bekerja sama dengan tvOne menghadirkan duel tinju antara delapan selebriti yang memperebutkan gelar juara.

Bertajuk ‘TVOne Fight Show Pekan Gembira’, pertarungan tersebut akan tayang pada Minggu (12/5). 22.00 WIB.

BACA JUGA: Jelang Duel Tinju dengan Nikita, Dinar Candy Sempat Kunjungi Klinik Operasi Plastik

“Ini merupakan pemasyarakatan olahraga tinju yang masih digandrungi masyarakat,” kata Veli Vijaya, promotor PT Selamat Pasti Gembira, Jakarta, Rabu (8/5).

TvOne Fight Show Gembira Ria berlangsung pada 11 dan 12 Mei 2024 di Jiexpo Kemayoran, Parkir Barat, Kawasan PRJ, Jakarta, di tengah-tengah Konser Pekan Gembira Ria Koploday Jilid 7.

BACA JUGA: tvOne tayang spesial Debat Capres Kelima 2024

Maria Goretti Lemi dari tvOne mengatakan melalui kegiatan ini pihaknya juga ingin mendekatkan diri dengan anak-anak.

Empat pertandingan seru nanti akan tayang di tvOne, jelas Maria Goretti Leamy.

BACA JUGA: Berita Artis Top 3: Teuku Ryan Terima Transfer Rp 500 Juta, Ruben Ogah Komentar

Di hari pertama tvOne Fight Show Gembira Ria Miss Elite 2023 DJ Amelly Latisha vs Hana Hanifa akan menampilkan dua pertarungan akbar. Selanjutnya Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu menghadapi Brian Siauarta.

Kedua partai tersebut akan menampilkan penampilan Danny Caknan, Happy Asmara, Aftershine dan Feel Koplo. Maria Reres muncul di awal drama.

Di hari kedua, DJ Amoy Karamoy dan DJ Putri Bella Rosselina akan mengikuti pertandingan tinju ternama tersebut. Kemudian dilanjutkan pertarungan besar sesungguhnya Roy Shakti yang menghadapi spesialis merek Soegimitro.

Pertemuan bergengsi ini digelar di sela-sela jeda konser. NDX AKA akan tampil selama 90 menit menyanyikan versi baru Piwales Tresno dan merilis lagu terbarunya Pekan Gembira Ria Vol 7 di atas panggung.

NDX AKA akan ditemani Guyon Waton, Happy Asmara, Gildoutic bersama Gilga Sahid dan Tony Q. Bunga Tiara akan dibuka di hari kedua. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *