12 Peserta Hingga Masdddho Siap Hebohkan Kontes Ambyar Indonesia 2024

saranginews.com, JAKARTA – Kompetisi Ambyar Indonesia 2024 kembali hadir, mencari bintang masa depan yang memiliki kualitas untuk hidup di dunia musik Tanah Air.

Sebanyak 12 kontestan harus bersaing untuk menjadi pemenang dan menunjukkan kebolehannya dalam Kontes Ambyar Indonesia yang akan ditayangkan pada Rabu 8 Mei 2024 pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA: Bermodal, Viasa Akhirnya Menjadi Juara Kontes Ambyar Indonesia 2023

Penampilan para kontestan akan dinilai oleh juri berkualitas, Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Happy Asmara. Co-host Rian Ibran dan Vega Darwanti juga menjadi pembawa acara.

Ke-12 kontestan yang akan tampil di panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024 adalah Dilla (Jember), Marselya (Pasuruan), Jingga (Lampung), Diva (Banyuwangi), Resty (Banyumas), Rangga (Probolinggo), Dandi (Solo), Awan ( Purwokerto) , Agung (Yogyakarta), Firstia (Lamongan), Warna (Palembang), dan Twentynine (Jombang).

BACA JUGA: Hapus Maharani, Kontes Ambyar Indonesia 2023 Masuk 3 Besar Kompetisi

Siswa akan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan juri dan bintang tamu.

Turnamen Ambyar Indonesia 2024 kali ini sangat meriah dengan kehadiran Masdddho.

BACA JUGA: Malam Ini Kompetisi Ambyar Indonesia Masuk Babak 5 Besar

Penyanyi Masdddho kini terkenal dan terkenal dengan karya-karya terbaiknya seperti Samar, Kisinan 1, Kisinan 2, dan Raisi Dadi Siji.

Pencarian Bakat, Kompetisi Ambyar Indonesia 2024 disiarkan setiap hari Rabu pukul 21.00 WIB hanya di aplikasi MNCTV dan RCTI+. (di/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *