Tecno Spark 20 Pro+ Sabet Gelar Platinum Winner di MUSE Design Award 2024

saranginews.com, JAKARTA – Tecno, merek teknologi inovatif yang beroperasi di lebih dari 70 negara di pasar global, meluncurkan Tecno Spark 20 Pro+ pada Februari lalu, yang merupakan salah satu seri penerus dari seri Tecno Spark 20 yang diluncurkan sebelumnya.

Tecno Spark 20 Pro+ meningkatkan pengalaman pengguna dengan desain halus yang terinspirasi oleh keindahan estetika dunia serta fitur-fitur canggih yang menjadikan Tecno Spark 20 Pro+ sebagai Game Changer di kelas dua juta di kategorinya.

BACA JUGA: Jelang Peluncuran ke Publik, Tecno Ungkap Spesifikasi Pova Neo 3, Jangan Kaget

Baru-baru ini, MUSE Design Award mengumumkan pemenangnya pada tahun 2024.

Tecno Spark 20 Pro+ menonjol di antara 8.500 kontestan lain yang menghadiri acara tersebut untuk memenangkan Platinum Design Award 2024 dalam kategori “Desain Produk – Perangkat Digital & Elektronik”.

BACA JUGA: Seri Tecno Camon 20 akan diluncurkan di Indonesia, catat tanggalnya

Menyusul kesuksesan penghargaan inovasi internasional baru-baru ini, penghargaan ini juga merupakan pengakuan lebih lanjut atas keunggulan Tecno Spark 20 Pro+ dalam desain dan inovasi produk.

Penghargaan Desain MUSE sering disebut sebagai “Oscar industri desain” yang diselenggarakan oleh International Awards Association (IAA) dan diakui sebagai salah satu penghargaan internasional paling berpengaruh di bidang desain.

BACA JUGA: Wanita Dibunuh, Jenazah Korban Dibungkus Gaun, Identitas Terungkap

Dengan 51 juri ahli dari berbagai disiplin kreatif, MUSE Design Award dikenal dengan sistem penjurian yang ketat dan standar kualitas yang tinggi, dengan Platinum Award mewakili puncak dari MUSE Design Award.

“Kreativitas tanpa batas adalah dasar dari semua desain yang baik. “Di IAA, kami percaya dalam menghormati dan mempromosikan keindahan dan orisinalitas yang mendorong proses kreatif ke depan,” kata Thomas Brandt, juru bicara Muse Design Award.

“Tecno Spark 20 Pro+ membuat kami terkesan dengan spesifikasi detail dan daya tahan luar biasa yang menghasilkan desain inovatif dan membuatnya mendapatkan penghargaan Platinum Award,” ujarnya.

Tecno Spark 20 Pro+ adalah perangkat efektif dalam misi Tecno untuk menghadirkan tampilan terbaik dan paling inovatif serta desain modern dan elegan kepada khalayak global terbesar.

Perangkat ini memiliki layar kelas atas, dengan layar AMOLED melengkung 6,78 inci 120Hz yang mewah dengan sudut lengkung ganda 56,5° dengan kelengkungan G3, diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 5 yang membuatnya tahan guncangan dan goresan. Bodinya yang ultra tipis dengan ketebalan hanya 7,55mm dan bobot hanya 175g, menawarkan kenyamanan dan gaya yang siap menunjang selera fashion penggunanya.

Fokus perangkat ini tidak hanya pada estetika, tetapi juga pengalaman pengguna. Menghadirkan material cover belakang terbaru Tecno yaitu Magic Skin 2.0 yang merupakan material kulit sintetis ramah lingkungan dengan elastisitas tinggi, dapat digunakan kembali, dan antibakteri.

Lapisan Magic Skin 2.0 ini memudahkan untuk membersihkan noda seperti kecap, saus sambal, kopi dan lainnya. Dengan tampilan unik dan material berkualitas tinggi, Tecno Spark 20 Pro+ mengantarkan era baru standar desain ponsel cerdas dalam desainnya. kisaran harga dan menggarisbawahi posisi Tecno sebagai pionir dalam desain ponsel pintar.

Tak hanya dari segi desain cantik, Tecno Spark 20 Pro+ memiliki banyak peningkatan pada fitur terutama pada sektor kamera, Tecno Spark 20 Pro+ memiliki kamera ultra sensitif 108MP dan juga kamera depan Dual Flash 32MP, serta dengan kekuatan yang luar biasa. Prosesor Helio G99 Ultimate yang merupakan MediaTek versi terbaru, juga didukung RAM 8GB + 8GB, TECNO SPARK 20 Pro+ menawarkan pengalaman terbaik di kategorinya yang mampu memberikan kreativitas pengguna dalam segala tugas. (ds/jpnn)

BACA ARTIKEL LAIN… Kasus Penikaman Mahasiswa UNPAM, Polisi Tetapkan 4 Tersangka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *