Shaggydog dan Dagadu Berkolaborasi, Hasilkan 11 Desain Eksklusif

saranginews.com, YOGYAKARTA – Dua legenda asal Yogyakarta, tim Shaggydog dan brand Dagadu bersatu dalam kemitraan khusus bernama Manuggaling Dagadu dan Shaggydog.

Kolaborasi ini menampilkan 11 desain unik yang memadukan semangat musik Shaggydog dengan sentuhan kreatif Dagadu.

BACA JUGA: Shaggydog Luncurkan Koleksi Produk Baru, Hasil Kolaborasi Dengan Agan Harahap

Dagadu, brand pakaian kreatif ternama asal Yogyakarta yang didirikan pada tahun 1994, pernah berkolaborasi dengan Shaggydog, grup musik ternama yang lagu Di Sayidan-nya sangat populer.

Kolaborasi ini merupakan perpaduan sempurna antara dua organisasi yang berjiwa kreatif: Yogyakarta.

BACA JUGA: Shaggydog Jalan-jalan ke Taiwan dan Jepang

Manunggaling Dagadu Lan Shaggydog melambangkan semangat persatuan dan kerja sama dalam menghadapi gempuran perubahan yang pesat dan semakin meningkat.

Kerjasama ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa karya kreatif asli Yogyakarta masih hidup dan terus berkembang, serta terus berinovasi di era modern.

BACA JUGA: Rayakan 26 Tahun, Pertunjukan Be26embira Shaggydog

“Kami ingin menunjukkan bahwa semangat kreatif kami masih hidup dan terus menginspirasi keberlangsungan karya dan kreativitas,” ujar Andri Bagaskoro, Marketing & Brand Development Manager PT Aseli Dagadu Djokdja.

“Kemitraan ini menjadi bukti bahwa Dagadu dan Shaggydog masih relevan dan dapat dinikmati oleh generasi muda atau gen-z saat ini,” lanjutnya.

Sebelas desain unik kolaborasi ini terinspirasi dari lagu dan semangat musik Shaggydog.

Desainnya memadukan unsur modern dan energik, dengan sentuhan semangat Shaggydog.

Kolaborasi ini merupakan cara kami mengekspresikan kecintaan kami terhadap musik dan semangat kreatif. Kami berharap semua orang dapat menikmati kolaborasi ini, ujar Heruwa, pelantun Shaggydog.

Manunggaling Dagadu lan Shaggydog tidak hanya soal desain pakaian, tapi juga tentang semangat dan nilai-nilai bersama.

Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk menunjukkan bahwa musik dan fashion dapat menjadi alat untuk menyatukan dan menginspirasi semangat kreatif.

Kemitraan antara Shaggydog dan Dagadu akan dimulai pada Senin, 13 Mei 2024, dengan produk tersedia di toko Dagadu dan toko online Dagadu. (hh/tttt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *