Putusan Sidang PHPU MK jadi Simbol Kemenangan untuk Pendukung Prabowo-Gibran

saranginews.com, JAKARTA – Pemuda Bersatu untuk Keberagaman dan Toleransi (SAKTI) mengapresiasi kerja keras Mahkamah Konstitusi dalam mengkaji dan menyelesaikan perselisihan hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024

Berdasarkan observasi saat membacakan putusan hakim, Mahkamah Konstitusi memutuskan menolak pencalonan pasangan calon 1 dan 3.

BACA JUGA: Hubungan Nikita Mirzani dan Pembantu Prabowo Disebut Hanya Persiapan Pilpres

Dengan kata lain, keputusan tersebut sekaligus mengukuhkan kemenangan pasangan calon nomor urut 2, Prabowo-Gibran, sebagai presiden terpilih pada Pilpres 2024.

Menurut Panglima Strategis SAKTI Parlindungan Simarmata, keputusan MK juga mewakili dan mengatur suara mayoritas masyarakat Indonesia yang memilih Prabowo-Gibran.

BACA JUGA: Airlangga Baca Peluang Kemitraan PDIP – Prabowo, Ini Analisisnya

Keputusan ini pada akhirnya merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia karena Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah presiden seluruh rakyat Indonesia dan akan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia tanpa kecuali, kata Parlindungan.

SAKTI selaku anggota kelompok relawan pemenangan Prabowo – Gibran pun turut bergembira atas kemenangan tersebut.

BACA JUGA: Gibran masih menunggu arahan dari Prabowo usai putusan Mahkamah Konstitusi

Yang pasti keberhasilan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh pemangku kepentingan. Dalam prosesnya, kami di SAKTI telah bergerak maju secara masif dan konsisten dengan pola bergerak dari pintu ke pintu. di berbagai daerah seperti Jawa Tengah, Jakarta, Sumatera, NTT, Papua, dan lain-lain untuk memenangkan Prabowo Gibran. Oleh karena itu, selamat dan sejahtera bagi Pak Probowo dan Mas Gibran yang telah resmi menjadi presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029 jangka waktu”, tambahnya.

Berkat kemenangan tersebut, SAKTI kini terus berkomunikasi dengan berbagai pihak untuk membangun komitmen bersama guna menjaga suasana kondusif dan stabil hingga dibukanya Prabowo-Gibran.

“Kedepannya, kami berharap kerja sama dan sinergitas terus terjalin antara relawan SAKTI dan pemerintahan Prabowo-Gibran. Kami juga siap mengawal program pemerintah ke depan untuk mewujudkan Indonesia sejahtera dan maju. Ini perjuangannya,” ujarnya. dikatakan. . menyimpulkan. (flo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *