Punya Desain Trendi, Mobil Listrik Terbaru Neta Dijual dengan Harga Terjangkau

saranginews.com JAKARTA – PT Neta Auto Indonesia menghadirkan kendaraan listrik Neta V-II pada Periklindo Vehicle Show (PEVS) 2024 yang berlokasi di JiExpo Kemayoran Hall C3.

Direktur Brand dan Marketing PT Neta Auto Indonesia Yusuf Anshori mengungkapkan, produk baru tersebut akan diumumkan resmi pada akhir Mei mendatang.

Baca Juga: Neta V-II siap dikerahkan pada Juni 2024

Meski belum diumumkan harga resminya, Neta sudah membuka harga pre-order khusus mobil listrik tersebut.

“Saat ini kami belum bisa merinci harga resminya, namun kami akan menawarkan harga terjangkau mulai dari Rp 200 juta untuk versi tertinggi dengan syarat dan ketentuan,” kata Yusuf Anshori kepada grup media.

Baca Juga: Neta V-II Mencapai Lantai di PEVS 2024; Harganya akan mengejutkan Anda

Neta V-II dirancang dengan konsep cerdas dan gaya fashion, begitu dinamis, Cocok untuk generasi muda yang aktif dan modern.

Desain eksterior mobil ini adalah gril berbintang, Tampilannya berjiwa muda dengan trim plastik Galaxy Electric dan lampu depan LED di bagian depan.

Baca juga: Neta Indonesia akan memperkenalkan SUV listrik baru di PEVS 2024

Pada saat yang sama, Pelek ring berukuran 16 inci menambah kesan sporty.

Interiornya tidak terlalu menarik. Optik Putih pada Neta V-II; Ada tiga warna yang cocok untuk eksterior apa pun, Mist Blue dan Classic Black.

Neta V-II adalah Teh Susu; Bayi biru, Ia juga menawarkan 4 warna menarik seperti White Storm dan Midnight Grey.

Mobil listrik asal Tiongkok dilengkapi dengan teknologi canggih seperti bantuan berkendara cerdas, menjadikan pengalaman berkendara lebih terlindungi dan aman.

Neta menyertakan 9 fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS) seperti Forward Collision Warning (FCW) untuk mendeteksi objek di depan dan menghindari tabrakan. Kendaraan. Traffic Alert (FSA) mendeteksi pergerakan kendaraan di depan mobil.

Fitur keselamatan lainnya termasuk kontrol jelajah adaptif kecepatan penuh (ACC); Bantuan Kemacetan Lalu Lintas (TJA); Bantuan Pelayaran Terintegrasi (ICA); Peringatan Keberangkatan Jalur (LDW); Layanan keselamatan lainnya seperti Lane Keeping Assist (LKA) dan High Beam Assist (HBA).

Yusuf Anshori menjelaskan Neta mampu menjangkau pasar internasional dan terjual lebih dari 400 ribu unit di pasar domestik China dan internasional.

Kini Neta fokus melebarkan sayapnya di pasar otomotif Indonesia dengan melakukan perakitan CKD lokal dan upgrade komponen lokal untuk menghasilkan produk dengan kualitas terbaik, ujarnya.(mcr31/jpnn)

Baca artikel lainnya… Netanyahu: Israel akan merespons dengan bijak, bukan emosional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *