NHTSA Minta Ford Lakukan Recall Untuk Bronco dan Escape

saranginews.com – Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) telah meminta Ford untuk menarik kembali model Escape 2022 dan Bronco Sport 2022-2023.

NHTSA memberi tahu Ford bahwa mereka telah mengidentifikasi masalah keselamatan yang signifikan terkait dengan perbaikan kedua kendaraan tersebut.

BACA JUGA: Ford akan menggelar bengkel servis saat Mudik Lebaran 2024

Masalah ditemukan pada kedua injektor bahan bakar.

Injektor rusak (retak) sehingga menyebabkan bahan bakar atau uap bahan bakar menumpuk di dekat sumber penyalaan.

BACA JUGA: Ketika permintaan mobil listrik menurun, Ford beralih ke mobil hibrida

Jika tidak ditangani dengan serius dan cepat, injektor bahan bakar yang retak akan menyebabkan bahan bakar bocor dengan kecepatan tinggi (19 liter/jam) ke dalam kepala silinder, yang kemudian dapat keluar dari lubang pembuangan dan ke permukaan panas sistem pembuangan/turbo.

Meski dengan tingkat risiko yang tinggi bagi pengguna, namun tampaknya Ford tetap ingin mencari solusi dibandingkan harus mengganti suku cadang yang sudah tidak layak pakai.

Baca selengkapnya. Penetrasi pasar RMA meluncurkan diler Tomang Ford

Khususnya Solusi ini memerlukan perangkat lunak manajemen mesin yang diperbarui. Ini mendeteksi penurunan tekanan rel bahan bakar yang mengindikasikan adanya kebocoran.

Setelah itu akan muncul pesan yang akan ditampilkan di toolbar.

Pada saat yang sama, kendaraan harus menggunakan strategi mematikan pompa bahan bakar bertekanan tinggi. kurangi tenaga mesin dan kurangi suhu kemungkinan sumber penyalaan di ruang mesin.

Ford juga akan menambahkan pipa knalpot yang akan dipasang untuk mengarahkan bahan bakar dari permukaan panas ke tanah. (carscoops/jpnn)

Baca artikel lainnya… Selain Everest dan Ranger, Ford Indonesia siapkan SUV baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *