Modena Energy Dukung Program Pemerintah dalam Maksimalkan Penggunaan Energi Terbarukan

saranginews.com, JAKARTA – Modena Group, salah satu pionir peralatan rumah tangga terkemuka di Indonesia, mengumumkan peluncuran Modena Energy, lini bisnis yang bertujuan untuk mengembangkan solusi energi terbarukan.

Dengan komitmen untuk memberikan solusi revolusioner di sektor pasokan energi, Modena Energy siap menjadi mitra kuat dalam program pemerintah untuk mendorong penggunaan energi terbarukan serta menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan bagi Indonesia.

Baca Juga: Modena menghadirkan Oven dan Air Fryer 2in1, kombinasi ideal untuk dapur modern.

“Modena Energy hadir sebagai bagian dari komitmen Modena Group terhadap keberlanjutan yang merupakan salah satu nilai perusahaan. Kami percaya bahwa tanggung jawab perlindungan lingkungan adalah salah satu tujuan bisnis kami. Selain itu, Modena telah mengambil dan akan terus mengambil inisiatif lain untuk mendukung keberlanjutan, termasuk langkah-langkah untuk mengurangi jejak karbon dan meningkatkan efisiensi energi dalam operasi kami. “Kehadiran Modena Energy juga melengkapi seluruh ekosistem Modena Home sebagai produk teknologi energi ramah lingkungan bagi masyarakat,” ujar Gyan N. Pratama, Vice President Modena Energy.

Ia mengatakan Modena Energy berkomitmen mendukung visi pemerintah untuk mendorong penggunaan energi terbarukan melalui produk tenaga surya dan baterai di Indonesia, seiring upaya kami untuk menciptakan lanskap energi yang lebih berkelanjutan.

Baca juga: Modena ekspansi ke pasar Vietnam

Dengan kesenjangan yang sangat tidak seimbang antara potensi besar energi surya dan penggunaannya yang terbatas, Modena Energy bertekad untuk terus menjadi pemimpin dalam mempercepat penerapan energi terbarukan di Indonesia.

“Kami percaya bahwa melalui upaya kolektif, kita dapat membuat perbedaan signifikan dalam perlindungan lingkungan dan kemajuan menuju masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan untuk generasi mendatang,” kata Gyan.

Baca Juga: Ciri-ciri Pembunuh Ibu Hamil di Kelapa Gading Terekam CCTV

Modena Energy tidak hanya berfokus pada penggunaan di rumah saja, namun juga memberikan solusi untuk kebutuhan komersial dengan sistem solar pad yang tersedia mulai dari 1100 Watt peak untuk residensial dan 300 kWp untuk komersial.

Selain mendukung program pemerintah dalam transisi energi, MODENA Energy juga berkomitmen untuk mendukung sektor swasta yang berfokus pada energi terbarukan, memungkinkan perusahaan untuk menggunakan solar pad dan power pad yang ramah lingkungan dalam operasi mereka, baik di pabrik, perkantoran, dan lainnya teknologi. fasilitas

“Dengan menyediakan akses terhadap solusi energi terbarukan yang efisien, kami bertujuan untuk mempercepat penerapan energi hijau di berbagai sektor industri, serta memberikan kontribusi positif terhadap upaya perlindungan lingkungan dan mengembangkan masa depan yang lebih berkelanjutan,” tutup Gyan. (kanan/jpnn)

Baca artikel lainnya… Anwar Usman masih menggunakan fasilitas Hakim Agung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *