Mawar de Jongh Mengajak Para Perempuan Ikut Marina Beauty Journey 2024

saranginews.com, JAKARTA – Generasi Z dikenal masyarakat lokal dan terbiasa dengan berita dan tren terkini dari berbagai belahan dunia melalui ponsel.

Hal ini juga mendorong Gen Z untuk lebih berempati dan merasa memiliki kewajiban untuk berpartisipasi dan berpartisipasi dalam berbagai peristiwa dunia dengan cara mereka sendiri.

BACA JUGA: 20 Remaja Putri Indonesia Disebut Bintang Marina

“Kami memahami fakta ini, sehingga kami mencoba membuat program yang sesuai dengan keinginan atau kebutuhan mereka,” kata Elfia Rahmi, General Manager Cha Cha Investments and Customer Engagement, Selasa (23/4).

Elfia Rahmi menjelaskan, hasil Studi Hill Asean 2021 juga mengungkapkan bahwa Gen Z lebih mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan dan masyarakat.

BACA JUGA: Alasan Marina menyasar pasar Gen Z: Mereka punya perasaan mendalam dan kekhawatiran besar

Mereka tumbuh menjadi Sinergizer, atau generasi harmonis yang mampu menciptakan keseimbangan dalam diri dan berupaya mempengaruhi dunia disekitarnya.

“Mengusung tema #TogetherWeShine, Marina Beauty Journey 2024 berupaya mendukung dan mendampingi perjalanan remaja putri Indonesia untuk memahami kondisi dan situasi yang terjadi di dalam dan di sekitar mereka, untuk kemudian menginspirasi dan menciptakan keharmonisan dengan masyarakat,” ujarnya.

BACAAN LEBIH LANJUT: What Can My Love Do, Persembahan Terbaru Mawar de Jongh

Selain itu, program ini juga menumbuhkan semangat kecintaan terhadap budaya lokal berdasarkan nilai-nilai Marina terhadap produk asli lokal dan upaya menjaga kualitas nusantara.

“Ini juga sebagai salah satu cara untuk memuaskan semangat generasi Z yang ingin terus membawa perubahan positif di masa depan,” lanjutnya.

Menurutnya, Marina Beauty Journey kini telah memasuki tahun ke-14 dan merupakan salah satu wujud penyelenggaraan Marina, produk tubuh dan kecantikan andalan Indonesia sejak tahun 1982, yang mendukung perkembangan anggota Gen Z.

Sementara itu, perwakilan brand Marina, Mavara de John mengungkapkan antusiasmenya menyelenggarakan Marina Beauty Journey 2024.

Ia meminta para remaja putri dapat berperan positif terhadap lingkungan dengan mengikuti program tersebut.

“Ini merupakan kesempatan bagi perempuan untuk mengekspresikan diri dan mengembangkan kemampuannya menjadi orang yang cerdas dan menginspirasi,” jelas Mavar de Jong.

Kini di tahun ke-14 beroperasinya, lebih dari 200 ribu perempuan telah berpartisipasi dalam program ini. Setiap tahun, 20 orang dipilih untuk menerima gelar Marina Star. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *