Mau Tahu Harga Vespa Primavera dan Sprint 2024, Jangan Kaget, ya

saranginews.com, JAKARTA – PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Primavera dan Sprint 2024 di Indonesia pada Kamis (9/5).

Kedua skutik istimewa asal Italia ini hadir dengan banyak inovasi peningkat permainan.

Baca Juga: HUT Vespa GTV ke-140, Piaggio hadir dengan fitur unik.

Dengan tampilan barunya tersebut, Vespa Primavera dan Sprint 2024 mengalami kenaikan harga dibandingkan model sebelumnya.

CEO dan Country General Manager PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan Vespa Primavera & Sprint terbaru merupakan kombinasi sempurna antara desain modern.

Baca juga: Vespa Primavera dan Sprint 2024 Meluncur di Indonesia

“Terus melakukan pengembangan penyempurnaan bagi masyarakat yang ingin hidup normal,” kata Marko dalam siaran persnya, Kamis.

Marco mengaku sangat senang memiliki dua pembalap. Pasalnya, kehadiran Vespa Primavera dan Sprint semakin memperluas pilihan pelanggan di Indonesia.

Baca Juga: Model Baru Vespa Primavera dan Sprint Resmi Diluncurkan

Model Vespa Primavera dan Sprint selalu mewakili semangat penawaran Vespa, mempertahankan identitas merek ikoniknya.

Vespa Primavera 2024 memiliki desain yang simpel dan memberikan karakter Vespa yang bersih, jujur, dan lugas dengan elemen yang halus.

Peningkatan detail estetika pada skutik ini dimulai dengan pengikat depan khusus, kaca spion, bahkan setang.

Pemilihan warna yang tepat pada Vespa Primavera dipadukan dengan finishing chrome yang cantik. Tampilan Vespa Primavera S semakin unik dengan finishing dan model khusus, serta skema warna baru.

Kini Sprint mendapat pembaruan desain yang dimulai dari Vespa Sprint reguler dengan grip baru yang ergonomis, indikator dasi depan, dan ventilasi khusus.

Sprint menawarkan beragam warna cerah dan kuat, tetapi ada pilihan warna yang berbeda antara Sprint dan Sprint S.

Warna cerah pada skutik ini dilengkapi dengan detail krom dan warna kuat pada Vespa Sprint S.

Skuter ini telah disempurnakan dengan detail hitam untuk nuansa baru dan tampilan cantik berkat grafis yang diperbarui. P

Peningkatan pada kendaraan roda dua tercermin pada fitur keselamatan seperti kecerahan tinggi, efisiensi energi, masa pakai kendaraan yang lama, dan peningkatan visibilitas, terutama pada malam hari.

Sistem anti maling (immobilizer) dan cakram depan ABS berkontribusi meningkatkan keselamatan pengereman.

Model baru ini memiliki pengisi daya USB yang menambah kenyamanan saat Anda perlu mengisi daya ponsel, tablet, dan berbagai perangkat elektronik.

Unit LCD analog 3 inci memiliki panel multifungsi yang menyediakan semua informasi penting secara sederhana dan mudah dibaca, menjamin kenyamanan berkendara.

Piaggio menawarkan Vespa Primavera dalam dua varian, model standar dan model S.

Vespa Sprint saat ini dibanderol dengan harga $57.100.000, sedangkan model Sprint S dibanderol dengan harga $59.600.000. (ddy/jpnn)

BACA JUGA… Istri Ungkap Alasan dan Tujuan Lelang Vespa Kabita Kecil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *