Marco Bezzecchi Mengaku Selalu Kuat di Sirkuit Le Mans, Kita Tunggu Pembuktiannya

saranginews.com, LE MANS – Pembalap Pertamina Enduro VR46 Marco Bezzecchi percaya diri membalap di MotoGP Prancis, Sirkuit Le Mans akhir pekan ini.

Pembalap asal Italia itu merasa dirinya selalu kuat di Le Mans. Tahun lalu ia sukses naik podium.

BACA LEBIH LANJUT: Marco Bezzecchi Jadikan Dua Foto Ini Sebagai Rujukan Utamanya, Bukan Marc Marquez

Itu sebabnya Bezzecchi sangat ingin mengulangi kemenangannya.

“Le Mans dikenal sebagai sirkuit di mana saya selalu kuat di semua kategori. Saya menyukai sirkuit ini, tahun lalu saya menang dan itu adalah salah satu balapan terbaik dalam karier saya,” kata Bezzecchi dalam pidatonya, Kamis.

BACA JUGA: Marco Leonardho Disangka Pacar Tamara Tyasmara dan Jadi Sasaran Amarah Netizen

Lebih lanjut, Bezzecchi yakin mesinnya akan siap usai uji coba di Jerez.

“Saya tidak sabar untuk kembali ke lintasan dan saya merasa sangat bahagia setelah kembali dari Jerez! Mari terus bekerja keras karena kerja keras membawa hasil yang baik, kata Bezzecchi.

BACA JUGA: Marco Bezzechi Siap Turun di MotoGP Malaysia

Sementara rekan setimnya, Fabio Di Giannantonio, mengincar podium dengan poin dari sprint race dan balapan utama MotoGP Prancis.

“Le Mans adalah sirkuit yang bagus, saya sangat menyukainya. Di Moto3 saya hampir memenangkan balapan, tapi saya selalu kuat di sini,” kata Di Giannantonio.

“Tahun lalu saya punya sedikit masalah. Tapi mengingat semua kerja keras yang kami lakukan dengan tim dan kesenangan dari tes baru-baru ini, kami bisa menjadi salah satu orang terkuat.”

Seri MotoGP Prancis akan dimulai pada Jumat (10/5). Latihan bebas (FP) pertama akan dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB, dilanjutkan dengan sesi latihan pada pukul 20.00 WIB.

Selanjutnya pada Sabtu (11/5) sesi FP 2 akan digelar pada pukul 15.00 WIB, dilanjutkan dengan sesi kualifikasi dan sprint yang masing-masing akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB dan 20.00 WIB.

Sedangkan pada Minggu (12/5) balapan utama dimulai pukul 19.00 WIB. (semut/jpnn)

BACA ARTIKEL LAGI… Gelar Tes di Jerez, Quartararo Siap Bersinar di Kandang Sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *