Kylian Mbappe Tinggalkan PSG Akhir Musim Ini, Berlabuh ke Real Madrid?

saranginews.com – Jakarta – Kylian Mbappe resmi mengumumkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain.

Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim.

Baca juga: Luis Enrique Bantah Rumor Perselisihan dengan Kylian Mbappe.

Kabar tersebut disampaikan Mbappe melalui pesan video yang diunggah ke akun media sosialnya.

Ia menegaskan tidak akan memperbarui kontraknya dengan Paris Saint-Germain.

Baca juga: Mbappe: Saya Selalu Ingin Bermain dan Melakukan yang Terbaik di Liga Champions

Saya selalu mengatakan bahwa saya akan berbicara dengan Anda ketika waktunya tepat, jadi saya ingin mengumumkan kepada Anda semua bahwa ini adalah tahun terakhir saya di PSG, saya tidak akan memperbarui kontrak saya dan petualangan saya akan berakhir. beberapa minggu.” kata Mbappe, Sabtu (11/5).

Dalam pesan video tersebut, Mbappe mengungkapkan bahwa mengikuti tantangan menjadi alasan tidak memperbarui kontraknya dengan Paris Saint-Germain.

Baca juga: Luis Enrique: Paris Saint-Germain harus terbiasa bermain tanpa Kylian Mbappe

“Ini sangat menguras emosi, sulit dan saya tidak pernah berpikir akan sesulit ini untuk mengumumkan bahwa saya akan meninggalkan negara saya, tapi saya rasa saya membutuhkan ini, tantangan baru setelah tujuh tahun,” lanjutnya karena.

Kylian Mbappe mengonfirmasi kepergiannya pada akhir musim ini dan untuk kemungkinan transfer ke Real Madrid.

Raksasa Spanyol sudah lama dikaitkan dengan pemain internasional Prancis itu bahkan nyaris bergabung dengan tim pada 2022 ketika kontraknya hampir habis, namun Mbappe berubah pikiran dan memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain.

Dalam pesan video tersebut, pemain berusia 25 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada PSG dan para penggemar yang terus mendukung mereka tanpa henti.

Paris Saint-Germain adalah klub yang tidak pernah meninggalkan siapa pun. Saya tidak menyesal menandatangani kontrak dengan klub sebesar itu. Ini adalah klub yang akan saya ingat seumur hidup saya. Saya tidak akan menjadi pemain (PSG) lagi, tapi saya akan selalu menjadi pemain. Dia berkata: Perhatikan setiap pertandingan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih karena tanpa kalian semua saya tidak akan pernah merasakan separuh emosi yang saya rasakan. Terima kasih semuanya, semoga kita bisa menyelesaikan tahun ini dengan satu trofi terakhir dan saya yakin kalian selalu ada di hati saya. ,” tambah Mbappe.

Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan Mbappé terus menjadi perbincangan, namun kini pemain tersebut telah resmi mengumumkan keputusannya untuk hengkang dari klub Prancis tersebut.

Real Madrid kini menjadi klub terdepan yang merekrut juara Piala Dunia 2018 untuk melakukan hal tersebut.

Los Blancos bahkan menolak membeli Mbappe pada musim lalu dan lebih memilih menunggu hingga kontrak sang pemain berakhir. Mbappe kemungkinan akan bergabung dengan status bebas transfer pada musim panas 2024.

Kylian Mbappe telah memainkan 304 pertandingan dan mencetak 255 gol untuk Paris Saint-Germain serta memenangkan 6 gelar Ligue 1, 3 Piala Prancis, 2 Piala Liga Prancis, dan 3 Piala Super Prancis. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *