Kiyo Beauty Bertema Korean Look Telah Hadir di Kota Wisata Cububur

saranginews.com, JAKARTA – Korea telah diakui sebagai kiblat baru dunia kecantikan dan mode. Tren K-Pop dan K-Drama juga mempengaruhi generasi muda untuk mengikuti gaya artis Korea.

Bagi para pengusaha di bidang kecantikan, suka atau tidak suka, tren yang sedang berkembang di kalangan anak muda merupakan peluang emas untuk menarik konsumen.

BACA JUGA: Coway merupakan pemurni air bersertifikat Halal BPJPH dari Korea

Mirip dengan Kiyo Beauty yang berlabel “Korean Look”, ini akan menjadi tema pembukaan kembali Kiyo Cosmetik Shop pada Sabtu (11/5/2024).

Toko kosmetik akan dibuka kembali di Kota Wisata Cibubur, Jawa Barat.

BACA JUGA: Inovasi formula kecantikan terbaru diklaim aman untuk ibu hamil dan menyusui

Memperkuat temanya, Kiyo Beauty juga tak lupa mengundang para selebriti Korea yang pernah tinggal dan menikah di Indonesia.

Kemeriahan pun turut dibagikan pada acara tersebut dengan beberapa kegiatan. Kegiatan tersebut antara lain lomba tata rias “Korean Look” dan talkshow “Korea’s Glowing Style”.

BACA JUGA: YPK Mandiri dan Dongbang Medical perkenalkan layanan kecantikan standar Korea di Jakarta

Selain itu, beberapa voucher chat dan Q&A serta doorprize bagi para undangan dan kegiatan menarik lainnya juga tersedia selama acara Bazaar Cosmetic Talk pada acara grand opening tersebut.

Devina, Manager Kiyo Beauty mengungkapkan, Kiyo Beuty di lokasi Kota Wisata merupakan cabang kedua setelah Kiyo Beauty di Pondok Gede Permai, Jawa Barat.

“Tingginya perhatian masyarakat terhadap produk kecantikan merupakan pasar potensial yang patut diperhatikan saat membuka Kiyo Beauty Kota Wisata,” kata Devina.

Menurut suami istri pemilik Kiyo Comestic Shop, David Usman dan Rini Astut, Kiyo Cosmetic Shop merupakan pengembangan dari beberapa perusahaan yang sudah ada, Kiyo Group, yang mengambil pangsa pasar dari semua kalangan, terutama perempuan.

Alhamdulillah pembukaan ini menarik perhatian masyarakat sekitar yang tinggal di kota wisata tersebut, seperti ibu-ibu Kora Wisata yang datang pada pembukaan hari ini, kata David Usman, Sabtu (11) di kota wisata Cibubur, Jawa Barat. /5).

Sementara itu, Rini Astuti, istri David Usman yang mengelola langsung toko Kiyo Beauty Cosmetic mengatakan, bisnisnya fokus pada perawatan diri.

“Di sini, selain manikur, pedikur parafin, nail art, dan facial, ada sejumlah layanan personal care. “Ini adalah wujud kejujuran kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna,” kata Rini.

Rini berharap bisnis Kiyo Group yang dirintis pada tahun 2020 ini terus berkembang ke berbagai bidang bisnis lainnya.

“Tentu kami berharap ada bidang bisnis lain di sana, namun untuk saat ini kami fokus pengembangan di beberapa bidang bisnis Kiyo Group seperti Kiyo Beauty,” tegas Rini.

Sementara itu, banyak tamu dari berbagai kalangan yang hadir pada pembukaan tersebut. Bahkan ada kontes tata rias Korea.

“Alhamdulillah Kiyo Beauty sudah dibuka. “Selain lomba make up, juga akan ada pijat refleksi gratis,” kata Rini (Jumat/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *