Ini Daftar Harga Tiket Konser All Time Low di Jakarta

saranginews.com, Jakarta – Grup rock All Time Low asal Maryland, Amerika Serikat akan segera menggelar konser lagi di Jakarta.

Dipromosikan oleh Chakra Live Asia, konser bertajuk ‘All Time Low Forever: Live in Jakarta’ ini akan digelar pada Selasa 30 April 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Tiap Konser Cilik di Jakarta, Supermusic Rencanakan Acara Seru

Seluruh penjualan jangka pendek bersifat terbuka dan dibagi dalam empat kategori, Tribun A, Tribun B, Tribun Tengah, dan Festival, dengan harga mulai dari Rp 790.000 hingga Rp 1.190.000.

Tiket dapat dibeli melalui situs resmi Chakra Live Asia alltimelowjakarta.com dan mitra tiket Locat.

Baca Juga: Cek Disini, Harga Tiket dan Tarif Tur 7 Konser Sheila di 5 Kota

All Time Low: Live in Jakarta adalah bagian dari Tur Asia HUT ke-20 All Time Low.

Kredibilitas konser All Time Lo mendapat sambutan baik dari para penggemar di Indonesia, khususnya di Jakarta.

Baca Juga: Berita Hot 3 Artis: Veronica Tan Cicipi Ayam Kering, Tuhan Rilis Album Vinyl

Banyak sponsor yang hadir, salah satunya dari Supermusic yang menegaskan akan mendukung dan membantu mewujudkan konser All Seasons: Live in Jakarta yang tak terlupakan di hati Superfriends dan penggemar.

Supermusic merupakan website komunitas pecinta musik muda di Indonesia dengan berbagai program untuk pria, wanita dan remaja.

Sejak kehadirannya, Supermusic telah berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menghasilkan berbagai konser musik rock.

Perwakilan Supermusic Aloysius Dwiwoko Hartiono mengatakan, “All Time Low” merupakan grup yang sangat disegani dan mempunyai pengaruh besar di dunia musik.

Kami percaya dengan menggelar konser All Time Come di Jakarta dapat memberikan pengalaman penting bagi para penggemar dan penikmat musik rock, khususnya yang beraliran pop punk.

“All Time Loses Forever: Live Concert di Jakarta tentunya akan memanjakan banyak penikmat musik, khususnya pop-punk, alternatif rock, dan emo di Indonesia. Pria yang akrab disapa Tiyok ini mengatakan, Senin (22/4) “Supermusic juga memberikan dukungan penuh. Sehingga tayangan tersebut dapat memberikan pengalaman dan dampak terbaik bagi para Superfriends yang hadir.”

Menurutnya, bekerja sama dengan Chakra Live Asia dan All Time Low Forever: Live in Jakarta, Supermusic selalu menjadi wadah saran, komunikasi, dan masukan tidak hanya bagi musisi tetapi juga bagi pecinta musik rock di Indonesia.

Selain itu, grup ini telah meraih banyak platinum, memiliki basis penggemar yang besar, dan dikatakan memiliki pengaruh besar terhadap musik rock Indonesia.

Dukungan tersebut juga akan diterima oleh Supermusic dengan menghadirkan program dan aktivitas seru dalam All Time Low Concert pada 30 April di Tennis Indoor.

Antara lain akan ada stadion mini yang menampilkan jagoan superstar Supermusic, berbagai fun games, dan produk eksklusif dari Superstore.

Melalui akun Instagram resminya @alltimelow, Alex Gaskarth cs mengungkapkan keinginannya untuk melakukan tur konser di berbagai negara termasuk Indonesia.

Setelah menggelar konser di Jakarta pada tahun 2010, 2013, dan 2018, konser di Indonesia ini merupakan kali keempat All Time Low.

“Mulai tanggal 28 April, kami merayakan 20 tahun dengan pertunjukan live baru (dan mungkin beberapa lagu yang belum pernah kami mainkan di luar negeri) di tujuh tempat yang luar biasa, mulai dari rock house hingga arena. Jika kami datang ke kota, Anda pasti tidak mau .Jangan sampai ketinggalan!” Selalu berkata.

Karier All Time Low selama 20 tahun mencakup menduduki puncak tangga lagu, pertunjukan yang terjual habis di seluruh dunia, dan berbagai upaya musik.

Portofolio All Time Low mencakup lima album 10 teratas berturut-turut di Billboard Top 200 dan telah memperoleh rekor multi-platinum, platinum, dan emas.

All Time Low’s Wrong, It’s Right juga masuk dalam daftar ’50 Album Pop Punk Terbesar’ Rolling Stone. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *