Hyundai Siapkan 7 Model Baru, Satu di Antaranya Ioniq 5 N?

saranginews.com, Jakarta – JUM. Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan beberapa model baru untuk pasar otomotif Tanah Air untuk membangkitkan kembali semangatnya.

Hyundai berencana meluncurkan tujuh mobil barunya, salah satunya akan menjalani world premiere atau pemutaran perdana dunia di Indonesia.

Baca Juga: Segini Unit Hyundai Ioniq 5 dan 6 yang Kena Recall

Chief Operating Officer (COO) HMID Fransiscus Soerjopranoto berencana meluncurkan 7 mobil baru untuk semakin menggairahkan pasar.

“Pasar sedang mendingin sekarang. Kita perlu menghidupkan kembali pasar produk di Indonesia, yakni dengan meluncurkan 7 mobil baru, termasuk world premiere,” kata Fransiskus di Jakarta.

Baca Juga: Hyundai Recall Ioniq 5 dan 6 di Indonesia Mengapa ada di sini?

Diungkapkannya, mobil yang akan diluncurkan akan mencakup berbagai model dan segmen, antara lain model Battery Electric Vehicle (BEV) dan Performance.

“Untuk model kendaraan ada model BEV dan ada model SUV. Kami akan menawarkan kendaraan listrik di segmen premium serta model performa untuk menawarkan pasar yang lebih menarik,” tambahnya.

Baca Juga: Hyundai dan Kia bekerja sama dengan Baidu dalam teknologi mengemudi otonom

Pria ramah yang akrab disapa Franz itu mengatakan, salah satu model tersebut akan tampil perdana di dunia atau world premiere di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

“Untuk modelnya, informasi resmi mengenai GIIAS akan diumumkan kemudian. Tentu saja fokus kami saat ini masih pada kendaraan listrik,” kata France.

Salah satu model yang paling dinanti adalah Hyundai Ioniq 5 N, mobil listrik dengan performa luar biasa di divisi N.

Selain itu, SUV kompak tersebut kemungkinan adalah Kona EV baru yang diungkap di IIMS 2024. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Hyundai dan Kia bekerja sama dengan Baidu untuk mengembangkan teknologi mengemudi otonom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *