Hisense Gelar Program Football for Schools Untuk SD dan SMP di 50 Kota Indonesia

saranginews.com, JAKARTA – Hisense telah mendistribusikan lebih dari 1.000 pasang seragam tim sepak bola untuk sekolah dasar dan menengah di berbagai kota di Indonesia.

Program pendidikan sosial tersebut diberi nama “Soccer for Schools”, sebagai wujud komitmen Hisense dalam mendukung pengembangan potensi dan bakat generasi muda sejak dini.

BACA JUGA: Hisense Buka Brand Store di Tangerang, Inovasi Produk Kelas Atas, Banyak Promo Menarik

“Hisense sangat mendukung pembinaan generasi muda agar tidak hanya cerdas di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, tetapi juga berprestasi di dunia olahraga, khususnya futsal,” kata CEO Hisense Indonesia Edison Li dalam keterangannya, Selasa (2/2/2021). 27).

Oleh karena itu, kita berharap melalui program ini dapat diterima, bermanfaat dan bisa kita raih lebih banyak lagi untuk memberikan motivasi kepada generasi penerus bangsa agar bisa terus berbuat baik kepada orang tua, sekolah bahkan negara. bangga. .”

BACA JUGA: Service Center Hisense di Jakarta Barat Makin Unik, Pasti Puaskan Konsumen

Program “Soccer for Schools” ini sejalan dengan kampanye Hisense, “Go Tech and Beyond”.

Program ini menyasar klub-klub futsal yang berada di bawah naungan sekolah-sekolah di 50 kota di Indonesia, antara lain Medan, Palembang, Batam, DKI Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Denpasar.

BACA JUGA: Hisense International bantu RSUD Cianjur dengan peralatan teknologi inovatif

SMPN 3 Tangerang menjadi salah satu sekolah yang beruntung mendapatkan seragam klub futsalnya dalam program “Soccer for Schools”.

“Terima kasih Hisense yang telah mendukung tim futsal SMPN 3 Tangerang. “Kami sangat berharap untuk terus bersinergi dan berharap dukungan ini dapat membawa semangat baru dan kesuksesan bagi siswa di SMPN 3 Tangerang,” kata Wakil Direktur Kurikulum SMPN 3 Tangerang, Rokhmat, Selasa.

Dukungan Hisense terhadap perkembangan olahraga juga telah ditunjukkan sebelumnya.

Misalnya saja menjadi sponsor resmi kejuaraan olahraga bergengsi dunia, FIFA World Cup dan UEFA EURO.

Kali ini Hisense kembali berkesempatan menjadi sponsor UEFA EURO 2024 yang akan digelar di Jerman.

Program ini melengkapi salah satu pilar Corporate Social Responsibility (CSR) Hisense di sektor olahraga Indonesia.

Sebelumnya, Hisense juga berkesempatan memberikan dukungan kepada sekolah sepak bola SATSET FC.

Tim sepak bola anak mempunyai visi dan misi mulia, khususnya untuk membina dan membina talenta-talenta muda di dunia sepak bola.

Kami berharap program “Sepak Bola untuk Sekolah” dapat mendukung perkembangan sepak bola lokal dan menjadikannya tidak hanya sebagai hobi, tetapi juga sebagai sarana membimbing dan membimbing para pemain muda untuk mencapai kesuksesan lokal, nasional, dan global.

Melalui program ini, perusahaan ritel elektronik dan peralatan rumah tangga global ini ingin maju dan menciptakan masa depan cerah bagi generasi muda Indonesia. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Hisense Menjadi Sponsor Resmi EURO 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *