Heritage Garden, Venue Wedding Outdoor Terbaru di Jakarta

saranginews.com, JAKARTA – Pernikahan Mecapan merayakan hari jadinya yang ke-6 dengan membuka taman pusaka di Kecamatan Cilangkapa, Jakarta Timur.

Heritage Garden menawarkan ruang dalam dan luar ruangan yang dirancang secara arsitektur, serta perabotan tradisional dan kontemporer.

BACA JUGA: Serunya Perayaan Pernikahan di Hotel Royale Krakatau Akan Diisi 58 Stand

Venue ini cocok digunakan untuk acara semi formal atau formal seperti pertunangan, pernikahan atau acara private lainnya.

Dilengkapi dengan paviliun indoor full AC, taman panggung utama, food hall, make-up pool dan ruang keluarga, serta ruang parkir valet, bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang mencari venue berkonsep semi outdoor di Jakarta.

BACA JUGA: BTN adakan pesta pernikahan dan home show untuk ribuan keluarga baru

Pada acara Grand Launching, Mecapan Wedding menghadirkan parade karnaval pengantin dengan prosesi adat Sunda dan dilanjutkan dengan resepsi showcase pernikahan dengan balutan busana internasional.

Syafira, penanggung jawab grand launching Heritage Garden, berharap venue tersebut dapat memberikan pengalaman tak terlupakan di hari istimewa Anda.

BACA JUGA: One stop wedding service jadi incaran calon pengantin, banyak manfaatnya

Pada acara pembukaan yang meriah, pengunjung dapat berkonsultasi langsung dengan ahli pernikahan Mecapan Wedding.

Selain itu, selama Food Test, mereka juga dapat mencicipi makanan dari berbagai penjual makanan sambil menampilkan live music.

“Kami tidak hanya menyediakan tempat pernikahan dan konsultasi, tapi layanan lengkap untuk kebutuhan mereka, mulai dari katering, pakaian, hingga hiburan dan dokumentasi,” kata Syafira dalam keterangannya, Selasa (30/4).

Di penghujung acara, Mecapan Wedding membagikan doorprize kepada peserta yang beruntung, berupa voucher dan berbagai hadiah menarik seperti microwave oven, air fryer dan masih banyak lagi. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *