Harga Bitcoin Bergejolak, CEO Indodax: Kesempatan Baik untuk Buy The Dip

saranginews.com JAKARTA – CEO INDODAX Oscar Dharmawan mengutarakan pandangannya mengenai situasi perubahan harga Bitcoin.

Harga Bitcoin minggu ini 1 Mei; Terendah $56,552 pada tahun 2024, 6 Mei; Dengan harga $64.734 pada tahun 2024, ia mengalami kisaran harga yang luas.

Baca Juga: Indodax dukung Bappebti untuk membentuk Komisi Aset Kripto

Sementara itu, Pada 13 Mei 2024, Bitcoin diperdagangkan sekitar $62,761.

“Bitcoin kemungkinan akan tetap rendah untuk sementara waktu dan secara bertahap meningkat dalam beberapa bulan ke depan,” kata Oscar.

Baca selengkapnya: SIG serukan arsip pabrik Indarung I menjadi kenangan dunia

Selain itu, Ia mencatat bahwa INDODAX memandang koreksi pasar sebagai bagian alami dari perjalanan pasar kripto menuju kedewasaan.

Koreksi harga memang dapat menimbulkan ketidakpastian yang bersifat sementara, namun kondisi tersebut dapat menjadi peluang bagi investor yang berani memasuki pasar.

Baca juga: Medco Energi & Pondok Indah Golf Club Akan Menjadi Tuan Rumah Turnamen Golf Rekreasi Internasional 2024

Oscar adalah musim pajak AS; bitcoin ganda Ia juga menyebutkan beberapa faktor yang mempengaruhi koreksi pasar, seperti fluktuasi suku bunga dan imbal hasil ETF.

“Koreksi yang terjadi saat ini adalah bagian yang tak terhindarkan dari pengembangan ekosistem kripto, dan keberanian serta kehati-hatian harus berjalan seiring,” katanya.

Momen setelah Bitcoin berlipat ganda dianggap sebagai kenaikan harga Bitcoin yang signifikan, meskipun mungkin ada penurunan harga sementara yang disebut koreksi harga.

Namun yang terpenting adalah memiliki trading plan yang matang. Karena itu, Setiap pedagang dan investor mengetahui langkah apa yang harus diambil ketika harga Bitcoin naik atau turun.

Pada kasus ini, Oscar menekankan pentingnya momen seperti itu untuk berinvestasi menggunakan Dollar Cost Averaging (DCA) melalui fitur “Traditional Investing” di INDODAX.

“Jika melihat sejarah, Bitcoin akan naik setelah terkoreksi, dan ini merupakan peluang bagus bagi investor dan trader untuk memanfaatkan momen ‘beli rendah’ ​​harga rendah,” kata Oscar (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *