Gandeng Komunitas Mini 4WD, Bank DKI Dorong Transaksi Nontunai

saranginews.com, JAKARTA – Bank DKI berkolaborasi dengan komunitas Mini 4WD memperkenalkan aplikasi JakOne Mobile.

Hal itu dilakukan pada Kejuaraan Nasional Kelas Damper JakOne Mobile Indonesia Putaran I yang digelar di Jakarta, 19-21 April 2024.

BACA JUGA: Pemprov menilai Bank DKI sebagai BUMD yang membagikan dividen terbesar

Plt Direktur Utama Bank DKI Amirul Wicaksono mengatakan, keikutsertaan Bank DKI merupakan upaya merangkul keberagaman komunitas dan ekosistem di Jakarta.

Amirul dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Rabu (24/4): “Dan sebagai salah satu bentuk pelaksanaan program edukasi dan partisipasi keuangan.”

CATATAN: Untuk mengurangi emisi gas rumah kaca, SIG meningkatkan penggunaan bahan bakar alternatif

Ia berharap dengan bekerja sama dengan komunitas Mini 4WD, dapat memperluas penggunaan JakOne Mobile di wilayah Jakarta dan mendorong transaksi nontunai.

Selain itu, jumlah penggemar Mini 4WD atau Tamiya yang populer pada tahun 1990-an kini semakin meningkat, ujarnya.

BACA JUGA: Lanjutkan transformasi, Bank Mandiri Taspen update KBMI 2

Selain itu, Mini 4WD yang berada di bawah naungan Persatuan Sepeda Motor Indonesia sejak September 2021 ini resmi menjadi cabang pameran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024.

Sementara Kejurnas JakOne Mobile Indonesia Kelas Damper Putaran I merupakan ajang resmi kejuaraan nasional Mini 4WD yang diselenggarakan di bawah naungan Ikatan Motor Indonesia Daerah Khusus Ibukota (IMI DKI).

Lebih dari 150 peserta Mini 4WD dari seluruh Indonesia mengikuti ajang ini dan memperebutkan hadiah sebesar Rp 60 juta di setiap kategori.

Manajer tim Banteng Motorsport Bimo Pradikto selaku ketua komunitas Benteng Motorsport Mini 4WD mengapresiasi dukungan berkelanjutan Bank DKI sebagai mitra pengembangan komunitas 4WD.

“Kami berterima kasih kepada Bank DKI atas dukungannya terhadap tim relawan Mini 4WD dengan berkembangnya kompetisi di seluruh Tanah Air, serta mencetak atlet-atlet Mini 4WD yang siap berprestasi,” ujarnya (mcr4/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *