Game Moonlight Blade M Bakal Meluncur di Indonesia, Catat Tanggalnya

saranginews.com, Jakarta – Developer VNGGames mengumumkan akan meluncurkan game mobile barunya, Moonlight Blade M di Indonesia pada Kamis (15/5).

Namun sebelum peluncurannya, perusahaan telah membuka kesempatan bagi para pemain untuk mengunduh game tersebut terlebih dahulu melalui PlayStore atau Appstore mulai Senin (13/5).

Baca juga: Permainan Kekerasan Dinilai Membahayakan Penglihatan Anak

Senior Product Manager VNGGames Jakarta Studio Aria Wasketa mengatakan Moonloght Blade M merupakan game multiplayer online role-playing game (MMORPG) dengan gameplay battle royale yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para pemain Indonesia.

Hal ini terlihat dari kesediaan para pemain yang mengikuti fase CBT dan seluruh 1 juta pemain yang mengikuti fase pra-registrasi. “Dengan setting yang berbeda dan pengalaman bermain yang menyenangkan, kami berharap Moonlight Blade M akan menjadi pilihan utama bagi para pemain yang haus akan permainan penuh emosi dan tantangan. Pada hari Senin, Arya Wasketa mengatakan: “Kami juga ingin para pemain diundang untuk berpartisipasi. Pada periode pra-unduh, kami akan meluangkan waktu dengan server terbuka”.

Baca Juga: Keripik Oreo Pokemon Langka, Diburu Gamer, Harga Melonjak

Moonlight Blade M dirilis di China, Korea Selatan, Amerika, dan Eropa.

Indonesia menjadi satu-satunya negara di kawasan Asia Tenggara yang berpeluang memainkan permainan ini.

Baca Juga: Tias Fatuni Akan Buka Paralimpiade Sumsel 2024, Kata Fawzia

Selain dunia terbuka, Moonlight M menawarkan pertarungan real-time yang mirip dengan MMORPG klasik.

Permainan ini memungkinkan pemain untuk merasakan perasaan dan fantasi unik serta dunia seni bela diri, sambil menjelajahi lebih dari 12 wilayah dan 50 kota yang tersebar sepanjang permainan, setiap wilayah memiliki ciri khasnya sendiri, mulai dari gurun hingga kota hingga ladang bunga yang indah dan benteng besar .

Pemain akan mengambil bagian dalam pertempuran seru dari waktu ke waktu dan melakukan berbagai misi dengan cerita NPC, serta mengalami berbagai pertempuran PVP, PVE, dan guild.

Permainan ini memberikan tantangan dan peluang untuk tumbuh bersama komunitas.

Selain itu, game ini menawarkan sistem pertarungan yang menggabungkan mekanisme antar pemain, baik lokal maupun asing, dengan cara yang menghibur dan unik tanpa fitur kendaraan.

Fitur pertarungannya juga berbeda-beda seperti 1vs1, 3vs3, 5vs5, dan yang tidak kalah penting adalah adanya sesuatu yang spesial yaitu Battle Royale.

Fitur ini memungkinkan hingga 100 pemain bertarung secara real-time untuk mendapatkan hadiah Battle Token yang dapat ditukarkan dengan perlengkapan untuk memperkuat karakter pemain.

Berbeda dengan game MMORPG lainnya, Moonlight Blade M menawarkan tingkat pengalaman bertempur yang seru dengan bantuan grafis Ultra HD yang dapat diatur hingga 120 FPS untuk menikmati pemandangan sekitar dalam kehidupan nyata.

Selain itu, pemain dapat memilih dari berbagai kelas khusus termasuk Duelist, Muse, Sentinel, Puppet Master, Vagrant, dan Conjurer untuk mendapatkan kesempatan peluncuran, VNGGames menawarkan acara menarik bagi peserta untuk menang. Hadiah menarik seperti iPad M2 Pro, ROG Ally, E-Wallet, dan berbagai hadiah in-game berupa aksesoris Flower Effect dan Rabbit Head.

Selain event Moonlight Blade Idol Star, pemain berkesempatan memenangkan hadiah spesial lainnya dengan mengikuti event tersebut, seperti Moonlight Pool dan event media sosial. H.

Hadiah tersebut antara lain kesempatan memenangkan perjalanan romantis bersama pasangan ke Kota Fenghuang, Tiongkok, iPhone 15 Pro Max, dan berbagai item eksklusif dalam game.

VNGGames juga menampilkan cosplayer dan model populer Malaysia Hakken Ryou sebagai duta regional Moonlight Blade M. Hakken Ryou juga berpartisipasi dalam perilisan musiknya yang bertajuk “Sword Dance”.

Dikenal di dunia cosplay karena keterampilan uniknya dan kemampuannya menghidupkan orang, Hakken Ryou terpilih sebagai wajah yang sempurna untuk mewakili game MMORPG yang menakjubkan ini.

Kami yakin penunjukan Hakken Ryou sebagai duta game akan memberikan dorongan baru bagi promosi game Moonlight Blade M yang mengusung tema Revive & Reborn. (ddy/jpnn)

Baca selengkapnya… Para pemain di Gamers Festival 2023 mendesak penyelenggara game lokal untuk tampil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *