Dukung Ekosistem Gaming dan E-sport, Telkomsel Luncurkan Paket GamesMAX Booster

saranginews.com, JAKARTA – Perusahaan telekomunikasi Telkomsel berkomitmen mendukung pertumbuhan ekosistem industri gaming dan e-sports di Indonesia.

Memperkuat komitmennya, Telkomsel memperkenalkan paket Booster GamesMAX terbaru dan menjadi Official Mobile Internet Partner Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13.

BACA JUGA: Turnamen E-Sports G2 Arena 2024 Segera Digelar, Catat Tanggalnya

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fehmi mengaku bangga dapat kembali bermitra dengan Moonton sebagai Official Mobile Internet Partner dan E-sports Partner turnamen terbesar MPL ID Season 13.

Didukung kemampuan jaringan Telkomsel yang luas, GamesMAX memastikan Booster Pack dapat memberikan pengalaman bermain game yang lancar dan nyaman.

BACA JUGA: Generasi Milenial Ganjar Jadikan Turnamen E-Sports Jadi Ajang Temu Pemuda di Gowa

“Kami terus memberikan dukungan kepada talenta-talenta lokal untuk meningkatkan keterampilan dan meraih kesuksesan, namun ini juga merupakan bagian dari upaya kami untuk terus memberikan pengalaman digital terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia,” kata Fahmi kepada media. , Jakarta Selatan, baru-baru ini.

MPL ID Season 13 akan menghadirkan keseruan yang berbeda dibandingkan musim sebelumnya dengan pergerakan para pemain yang perlahan memanas.

BACA JUGA: KawanJuang GP Sukses Gelar Turnamen E-Sports di Depok dan Subang

Di minggu pertama, pertandingan seperti Alter Ego vs Evos, Onic vs Geek dan RRQ vs Aura akan memberikan momen seru dengan permainan kelas dunia.

Selain itu, di ajang MPL ID Season 13 juga akan ada acara meet and Greet dengan para Pro Player, kontes selfie, dan lain-lain bagi para penggemar yang datang langsung ke MPL Arena. Pada saat yang sama berbagai pihak seperti.

Fahmi mengatakan, dukungan Telkomsel terhadap ajang MPL ID Season 13 merupakan upaya mewujudkan visi Indonesia menjadi kekuatan utama industri gaming dan e-sports di kawasan Asia Tenggara.

Selain itu, juga menyoroti komitmen Telkomsel dalam memberikan pengalaman digital terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Dengan kemampuan jaringan broadband yang dimilikinya yang diakui sebagai Best Network Provider oleh Ookla® Speedtest Awards™, semakin memperkuat posisi Telkomsel sebagai salah satu pemain kunci yang mendorong pertumbuhan industri yang berkembang pesat ini,” kata Fahmi.

Di sisi lain, Public Relations dan Communications Manager Moonton Indonesia Azwin Nugraha mengapresiasi dukungan Telkomsel yang kembali menunjuk MPL Indonesia sebagai partner.

Menurutnya, kehadiran Telkomsel merupakan inisiatif yang dapat menjadi contoh positif bagi sektor tersebut.

“Hal ini sejalan dengan salah satu tujuan MPL Indonesia yaitu memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pecinta esports tanah air,” ujar Azwin Nugraha. (mcr31/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *