Cetak Instruktur Fitness, PKS Konsisten Membangun Gaya Hidup Sehat di Masyarakat

saranginews.com – Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Habib Aboe Bakar Al Habsy membuka Latihan Fitness for Trainers (TFI) di gedung MD DPP PKS, Jakarta.

TFI Fitness yang diselenggarakan selama 2 hari pada tanggal 4-5 Mei 2024 ini diikuti oleh 74 peserta dari 16 provinsi di seluruh Indonesia. Terdiri dari 57 laki-laki dan 19 perempuan.

BACA JUGA: Jasuli: Keputusan PKS berkoalisi atau oposisi bukan selera pribadi

Habib Aboe mengatakan, kegiatan tersebut merupakan langkah penting PKS dalam membangun pola hidup sehat.

“Menciptakan pola hidup sehat akan lebih mudah jika kita menciptakan lingkungan yang menyediakan olah raga,” kata Habib Abo, Sabtu (5/4).

BACA JUGA: Habib Abo: Timnas U-23 Indonesia Tampilkan Permainan Terbaiknya

Habib Aboe menjelaskan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menghasilkan pelatih kebugaran profesional di seluruh Indonesia.

Hal ini merupakan tindak lanjut imbauan Sekjen DPP PKS terkait peningkatan kualitas kebugaran anggota PKS.

Baca Juga: Habib Aboe Tegaskan Kunjungan PKS ke Nasdem dan PKB Bukan Sesuatu yang Bisa Dipisahkan

Oleh karena itu, ia berharap kegiatan ini dapat dilanjutkan dan dilaksanakan di daerah. Mampu mendirikan pelatih kebugaran dalam jumlah besar dan komunitas besar di seluruh Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Olahraga dan Kebugaran DPP PKS yang telah memulai kegiatan ini. Semoga kegiatan ini terus memberikan manfaat bagi kebugaran anggota PKS,” kata Habib Abo (*/boy/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *