Bripda OB Meninggal Dunia Dianiaya OTK

saranginews.com – JAYAPURA – Jenazah anggota Polres Yahukimo Bripda OB (23) ditemukan pada Selasa (16 April) pagi. Kapolsek ABKP Yahukimo Heru Hidayanto mengatakan Bripda OB ditemukan tewas setelah diserang orang tak dikenal (OTK).

“Sebenarnya Bripda OB meninggal akibat penyerangan OTK. Jenazahnya akan dibawa ke Jayapura,” kata AKBP Heru Hidayanto dihubungi ANTARA dari Jayapura, Papua, Selasa (16 April).

Baca juga: Polisi Periksa 11 Saksi Kasus Senjata Ernie Fatmawati

Dijelaskannya, sekitar pukul 05.30 WIT menerima laporan pencabulan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di depan Ruko Blok B, Jalan Pasar Baru atau kurang lebih 200 meter dari Polres Yahukimo, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Pegunungan Papua.

“Korban mengalami luka tusuk di sekujur tubuh, termasuk di kepala,” imbuhnya.

BACA JUGA: Kecelakaan Berujung Pelecehan, Krisis GP dan ASN

Dia menambahkan, saat ini anggota masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan TKP (TKP) untuk mengungkap kasus tersebut.

Saat ditanya apakah ada yang diamankan, Kapolres Yahukimo mengaku saat ini ada dua warga yang diamankan untuk dimintai keterangan.

BACA JUGA: Anggota Satpol PP Denpasar Dilecehkan OTK Usai 33 Penangkapan

Dia mengatakan, penyidik ​​masih mencari keterangan dari dua orang saksi dan berharap bisa mengetahui identitas tersangka pembunuh korban.

Provinsi Yahukimo terletak di Provinsi Pegunungan Papua bersama tujuh wilayah lain hasil pemekaran Papua, yakni Kabupaten Jayawajaya, Lanny Jaya, Tolikara, Mamberamo Tengah, Nduga, Yalimo, dan Kabupaten Pegunungan Bintang. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *