AUDY Dental Perkenalkan Logo Baru dan Beri Apresiasi Kepada Karyawan & Dokter

saranginews.com, Jakarta – Sebagai puncak dari rangkaian acara HUT ke-15, AUDY Dental menggelar Konser Malam AUDY 2024 di Hotel Ritz Carlton pada Senin (6/5).

Acara ini dihadiri oleh seluruh segmen AUDY Dental mulai dari dokter, staf, karyawan, pasien setia dan mitra bisnis perusahaan.

Baca Juga: Jaga Kesehatan Gigi dengan 4 Bahan Alami Ini

Acara dipandu oleh host ternama Indonesia, Patricia Gow dan Errol Ngabito serta dianimasikan oleh beberapa bintang tamu seperti Malik dan D’Essential serta King Nasser.

Pada acara ini, AUDY Dental secara resmi meluncurkan logo baru yang diposisikan lebih kuat untuk mencerminkan semangat AUDY Dental dalam melakukan berbagai upaya kreatif untuk menciptakan perawatan pasien yang lebih baik.

Baca Juga: Ingin Gigi Terlihat Putih Alami, Cobalah 7 Makanan dan Minuman Ini

“Saya mewakili seluruh pimpinan AUDY Dental Management mengucapkan selamat ulang tahun AUDY Dental yang ke 15, impian saya adalah dalam waktu dekat AUDY akan tumbuh lebih besar, menjadi yang teratas di masyarakat dan menebar senyum bahagia kepada semua orang di sekitar kita. , ” jelasnya. CEO Gigi AUDY Dr. Yulita Bong

Didirikan pada tahun 2009, AUDY Dental berawal dari sebuah klinik gigi sederhana yang berlokasi di Pondok Bambu. Namun berkat dedikasi dan komitmen para dokter, AUDY Dental selalu berhasil mendapatkan kepercayaan pasien atas kualitas layanan yang diberikan.

Baca juga: Cobra Dental Innovation Day, Upaya Dokter Gigi Indonesia Membangun Dunia

Sejauh ini AUDY Dental memiliki 33 cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Karwang, Semarang, Surabaya dan akan terus berkembang hingga menjangkau kota-kota besar lainnya.

Pada tahun 2024, akan terdapat lebih dari 900 dokter dan staf yang memiliki semangat yang sama untuk memberikan perawatan pasien yang berkualitas.

Selain itu, AUDY Dental dapat bertahan hingga saat ini karena seluruh bagian AUDY Dental menginginkan satu tujuan, yaitu memberikan manfaat bagi orang-orang disekitarnya.

Puncak dari rangkaian kegiatan HUT ini adalah wujud rasa terima kasih AUDY Dental kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mendukung perusahaan.

Untuk pertama kalinya, Night Gala 2024 dibuat istimewa dengan harapan dapat menjadi momen yang menyenangkan bagi seluruh dokter, perawat, dan staf.

“Tahun ini bisa menjadi tahun yang berkesan bagi AUDY Dental, karena kita bisa berbaur langsung dengan 1.200 tamu undangan dari keluarga besar dan mitra AUDY Dental.” Apalagi tahun ini kami berencana menjangkau lebih banyak masyarakat dengan langkah baru ini dengan 16 cabang baru. Kami mengharapkan lebih banyak lagi hasil positif bagi masyarakat sekitar,” ujar Dr. Ayani Unita, Sp.KG, pendiri AUDY Dental.

Hal unik lainnya dalam acara AUDY Dental Night Gala 2024 adalah pemilihan dress code ala seragam sekolah modern.

Selain itu juga ada penampilan cheerleader, penampilan AUDY Got Talents dan acara yang dipimpin langsung oleh Dewan Direksi AUDY Dental yang memperkenalkan seluruh cabang kedokteran gigi AUDY dan meresmikan logo baru.

Bukan sekadar hiburan, Night Gala 2024 merupakan rangkaian acara pemberian penghargaan yang menampilkan para dokter, perawat, staf, dan manajemen atas komitmen luar biasa mereka terhadap AUDY Dental.

Diharapkan melalui penghargaan ini, seluruh bagian AUDY Dental merasa diakui oleh perusahaan atas upaya terbaik yang telah dilakukan selama AUDY Dental.

Selain itu, penghargaan ini dapat dijadikan insentif untuk lebih memberikan manfaat bagi masyarakat.

Oleh Co-Founder AUDY Dental, DG. Anna Ferlinasari, Sp. KG menyatakan bahwa melalui tema tahun 2024 “Bangga Melayani, Membuat Dampak Besar”, AUDY Dental berupaya memberikan manfaat yang lebih luas tidak hanya kepada pasien, tetapi juga kepada keluarga AUDY dan masyarakat luas di luar.

Salah satunya melalui kampanye Menebar Senyum, AUDY Dental banyak melakukan kegiatan positif yang diawali dengan kegiatan amal yang menyasar lingkungan sekitar Klinik Gigi AUDY dan masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, ada pula kegiatan jalan-jalan serta sumbangan uang tunai dan sembako anak-anak kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI).

AUDY Dental Night Gala 2024 ditutup dengan penampilan bintang tamu Malik D’Essential yang membawakan beberapa lagu terbaiknya.

Apalagi Night Gala 2024 semakin spesial dengan hadirnya bintang tamu kejutan yaitu King Nassar yang membuat acara semakin menarik. (dil/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *