Waria Dibunuh, Motif Pelaku, Alamak

saranginews.com, SUKABUMI – Sabtu (4/5) pagi, pria berinisial A membunuh seorang waria yakni Sutarya alias Cecea (54) di Palabuhanrat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kepala Badan Reserse Kriminal Polres Sukabumi AKP Ali Jupri mengungkap motif pelaku.

BACA JUGA: EC Gagal Temui Waria

Motif tersangka membunuh rekannya karena tidak ingin melakukan hubungan sesama jenis dengan korban sehingga memutuskan membunuh rekannya dengan cara menusuk leher korban sebanyak dua kali, kata Ali Jupri, Minggu (5/ 5). ).

Menurut Ali, kronologi pembunuhan bermula saat tersangka meminta bantuan kepada korban karena tidak punya uang dan ingin menceritakan pekerjaannya di sebuah salon di Kabupaten Lebak, Bantenge. .

BACA JUGA: Pembunuh waria ditangkap di Bekasi, aksinya brutal banget

Usai berbincang lewat telepon, korban akhirnya menyuruh tersangka datang ke rumahnya di Perumahan Frinanda, Blok B 1/1, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu ?????? dan Ceceu mentransfer uang sebesar 100 ribu kepada tersangka pada Jumat (3/5). uang Rp.

Akhirnya tersangka sampai di Palabuhanrat dan langsung dijemput korban pada sore harinya.

BACA JUGA: Wanita Dibunuh, Jenazah Korban Dimasukkan ke Koper, Identitas Terungkap

Setelah itu, A mengajak Cecea ke rumahnya untuk beristirahat.

Namun pada Sabtu (5/4) sekitar pukul 03.00 WIB, tersangka yang sedang istirahat tiba-tiba didekati korban yang dalam keadaan telanjang bulat.

Sambil membawa pisau, A mengancam akan melakukan hubungan sesama jenis dengan Cece, namun tersangka tegas menolak ajakan tersebut karena tidak pernah melakukan hubungan seksual menyimpang.

Terjadi adu mulut antara korban dan pelaku, Ceceu malah menyerangnya dengan pisau, namun tersangka berhasil melarikan diri dan keduanya berkelahi, A berhasil merebut pisau korban dan langsung menusukkan pisau tersebut ke tenggorokan korban. dua kali, menyebabkan Ceceu mati di tempat.

“Tetangga curiga mereka bertengkar, tapi tersangka mengaku bercanda. Setelah itu, A mengaku pergi ke kebaktian malam, meski ingin melarikan diri,” kata Ali Jupri.

Warga yang curiga dengan gerak-gerik tersangka karena terburu-buru hendak pergi, lalu dengan penasaran masuk ke dalam rumah dan menemukan Cece tergeletak mengenaskan di lantai.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Tak berselang lama atau sekitar tiga jam setelah kejadian, pelaku berhasil ditangkap petugas Satuan Reskrim Polres Sukabumi yang berada di dalam bus jurusan Palabuhanratu-Bogor saat hendak melarikan diri ke Jalan Parungkud.

Hingga saat ini, pelaku masih diperiksa atas kekerasan yang menyebabkan korban meninggal dunia, ujarnya. (antara / jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Pembunuh wanita di Bekasi mencuri 43 juta. IDR mengungkapkan hubungan mereka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *