Try Out Akbar SNBT 2024, Ini Target BSI Maslahat & Primagama

saranginews.com, JAKARTA – BSI Maslahat bekerja sama dengan Primagama menggelar pilot program SNBT 2024, workshop dan presentasi motivasi.

Tujuannya untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada peserta Program Beasiswa Mahasiswa BSI, yaitu mahasiswa berprestasi dari kalangan kurang mampu penerima beasiswa BSI Maslahat.

BACA LEBIH LANJUT: Maksimalkan persiapan ujian CPNS Anda dengan uji coba gratis

Ketua Pengurus Yayasan Maslahat BSI M. Misbahul Munir mengatakan BSI Student Scholarship merupakan program beasiswa bagi siswa SMP dan SMA yang tidak mampu.

“Tujuan dari program ini adalah untuk menghasilkan mahasiswa yang beritikad baik dan berakhlak serta termotivasi untuk berprestasi baik secara akademik maupun non-akademik,” kata Misbahul Munir dalam keterangannya, Senin (19/2).

BACA JUGA: Ikut PPPK 2021 Berganda, Nilai Rendah, Guru Honorer Lama: Oh Gimana?

Kepala Kantor IIK BSI Lies Ngatari mengatakan, kerja sama BSI dengan BSI Maslahat merupakan salah satu program mengenai terciptanya anak cerdas namun juga manusia beragama.

Pemenang beasiswa BSI Adaviya Anand memaparkan pengalamannya mengikuti kursus BSI dalam pidato di seminar tersebut.

BACA SELENGKAPNYA: Guru Kehormatan Mencari PPPK 2021 Coba, Semoga Sukses

Dalam program ini, Anda tidak hanya akan mendapatkan beasiswa dan beasiswa, tetapi juga pendidikan ekonomi syariah dan pengalaman pekerjaan sosial.

Mantan klien BSI dan dosen pascasarjana Universitas Islam AsSyafi’iyah, Ekayustanita mengucapkan terima kasih kepada BSI Maslahat atas program yang diluncurkan.

BSI Maslahat tidak hanya menyalurkan ZISWAF kepada nasabah namun juga memberikan manfaat kepada masyarakat untuk mengembangkan dan memperluas manfaatnya.

Acara ini diselenggarakan dengan format hybrid yaitu daring dan luring pada Sabtu, 17 Februari 2023 di Ruang Serba Guna Perpustakaan Nasional RI.

Dihadiri oleh 350 peserta yang terdiri dari Fellow BSI dan masyarakat umum.

Terdapat 100 anggota offline dan 250 anggota online.

Tes SNBT 2024 merupakan salah satu rangkaian program yang diselenggarakan BSI Maslahat dan Primagama untuk mendampingi peserta Program Beasiswa BSI bagi siswa kelas 12 menjelang Tes Seleksi Nasional (SNBT) 2024.

Para peserta eksperimen besar ini akan mendapatkan hasil penilaian terhadap kemampuan dan minatnya, serta rekomendasi spesialisasi dan universitas yang sesuai.

Selain itu, peserta juga berkesempatan untuk memanfaatkan Beasiswa SNBT Primagam 2024.

BSI Maslahat dan BSI berkomitmen untuk mengentaskan garis kemiskinan dengan meningkatkan kualitas pendidikan melalui Program Beasiswa Mahasiswa BSI.

Program ini menawarkan siswa berprestasi dari latar belakang kurang mampu dari sekolah menengah pertama hingga sekolah menengah atas.

“Penerima manfaat program ini diharapkan mendapatkan pendidikan dan kondisi kehidupan yang baik serta membantu orang tua dan keluarga untuk memiliki kehidupan yang lebih baik,” ujarnya.

Acara Grand Try Out SNBT 2024, workshop dan pemberian motivasi juga menjadi salah satu cara untuk mensosialisasikan program Maslahat BSI kepada masyarakat luas khususnya yang terlibat dalam program tersebut.

BSI Maslahat merupakan perusahaan zakat, infak, sedekah, dan wakaf yang merupakan mitra strategis PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI), pemimpin dalam memajukan sistem ekonomi syariah. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *