TCL Hadirkan Inovasi QLED PRO Pertama

saranginews.com, Batavia – TCL kembali berinovasi dengan salah satu produk terbarunya, serial TV TCL C655 QLED Pro.

Keberhasilan pengembangan TCL C655 juga memberikan pengalaman mendalam dan pendekatan yang lebih nyaman bagi pengguna.

Baca Juga: TCL 2 Smart TV Besar Bergerak, Ini Harganya, Jangan Kaget

Peluncuran produk terbaru ini tidak hanya menjamin kualitas visual yang mengesankan, namun juga meningkatkan pengalaman menonton dengan fitur-fitur inovatif.

TCL TV QLED PRO C655 memiliki efek visual yang luar biasa, dengan kontras yang kuat dan pengoperasian hitam yang lebih dalam, menciptakan pengalaman visual yang menarik.

Baca juga: Produk Jasindo 5 Tingkatkan Penjualan, Dominasi Asuransi Satelit

Pasalnya, kontras yang kuat membuat setiap bodi terlihat hidup dan menjadi yang terbaik di kategori QLED Pro.

“TV ini dirancang untuk memberikan pengalaman menonton yang imersif dan mudah diakses, menjadikan rumah Anda tujuan hiburan utama,” kata Wesley Yang, manajer pemasaran di TCL.

Baca Juga: PT Antam berkomitmen terhadap pengelolaan sumber daya manusia yang berkualitas

Saya lebih menikmati setiap adegan, apakah itu adegan terang, cerah atau gelap, misteri misterius.

“Gambar TCL C655 menunjukkan komitmen TCL dalam menghadirkan produk inovatif dan berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia,” tambahnya.

TCL QLED PRO C655 dilengkapi teknologi Quantum Dot Pro untuk menghadirkan lebih dari 1 juta palet warna. Warna yang dihasilkan 25% lebih cerah dibandingkan QLED TV biasa.

Selain itu, TCL QLED PRO C655 juga dikatakan mampu mencapai warna stabil hingga 100.000 jam, serta didukung prosesor AiPQ Pro, dengan algoritma untuk mengoptimalkan kualitas gambar.

Prosesor cerdas ini tidak hanya dapat menyesuaikan berbagai aspek efek visual, tetapi juga dapat meningkatkan kontras, warna, gerakan, dan kejernihan tampilan TV.

TCL QLED PRO C655 juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos dan speaker Onkyo yang menciptakan kualitas audio lengkap.

TV dengan desain unik ini juga membawa pengalaman bermain game ke level yang luar biasa.

Tingkat kualitas gambar yang ditawarkan cukup berbeda dari rangkaian QLED Pro lainnya.

Setiap frame kemudian dirender secara merata. Jangan lupa memakai beberapa pelindung mata untuk melindungi mata Anda.

Selain itu, TV TCL QLED ini juga menawarkan keunggulan baru. Dengan antarmuka yang intuitif dan kemampuan pencarian yang canggih, pengguna dapat dengan cepat menemukan konten favorit mereka.

TV dengan desain ramping dan bezel minimal ini tidak hanya menjadi pusat hiburan, tetapi juga memastikan pengguna fokus penuh pada konten yang ditampilkan di layar.

“Teknologi audio yang ditingkatkan juga memastikan suara yang dihasilkan sesuai dengan kualitas gambar, menjadikan pengalaman yang komprehensif dan imersif,” ujarnya.

Dengan teknologi dan inovasi yang dibawanya, TCL semakin memantapkan posisinya sebagai merek elektronik terkemuka dan merek TV teratas kedua di dunia.

TCL QLED PRO C655 tersedia dalam ukuran mulai 43 inci hingga 98 inci. TV TCL 98 inci eksklusif ini hanya tersedia di toko Electronic City terdekat.

Sedangkan untuk ukuran lainnya, TCL QLED PRO C655 dapat dibeli di TCL pada platform publik, serta di alamat email terdekat (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *