PSG vs Dortmund: Luis Enrique Akui Timnya Hanya Kurang Beruntung

saranginews.com – Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) disingkirkan Borussia Dortmund di babak semifinal Liga Champions, Rabu pagi.

Pelatih Paris Saint-Germain Luis Enrique mengakui timnya kurang beruntung.

Baca Juga: Paris Saint-Germain Vs Dortmund: Tim Borsen Mengenang Kenangan 12 Tahun Lalu

Ia mengatakan, Paris Saint-Germain melakukan berbagai upaya untuk meraih kemenangan.

Namun tidak ada satu pun upaya mereka yang membuahkan hasil.

Baca juga: Paris Saint-Germain vs Dortmund: Tim asuhan Borsen punya kenangan indah

Situs resmi UEFA mengutip pernyataan Enrique: “Sejujurnya, saya pikir kami pantas memenangkan pertandingan ini. Kami melepaskan 31 tembakan dan membentur tiang empat kali dalam dua pertandingan, kami membentur tiang enam kali tetapi kami tidak mencetak gol.” situs web. Rabu (8/5).

Dia melanjutkan: “Sepak bola terkadang sangat tidak adil. Selamat kepada Dortmund. Mereka adalah tim yang hebat. Saya berharap mereka mencapai final dan menang.”

Baca juga: Tanggal Leg Kedua Semifinal Liga Champions antara Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund, Bayar Hutang Anda!

Paris Saint-Germain dikalahkan agregat 0-2, sedangkan Kylian Mbappe dan rekan satu timnya kalah 0-1.

WIB Pada Rabu pagi di Parc des Princes Paris, Paris Saint-Germain beberapa kali melakukan upaya untuk mencetak gol, namun pada akhirnya satu-satunya gol Mats Hummels memberi kemenangan bagi Kapal Selam Kuning.

Meski harus mengakhiri kiprah Liga Champions di babak semifinal, Enrique tetap bangga dengan perjuangan timnya.

Enrique menjelaskan: “Saya senang dengan apa yang saya lihat dari tim saya. Semangat sejati. Tim yang memberikan segalanya. Para penggemar juga luar biasa.”

“Saya berharap kita memiliki persatuan ini di masa depan,” kata Enrique. “Para pemain berkeringat untuk seragam mereka. Saya ulangi, kita harus memberi selamat kepada tim yang lolos ke final.” (Antara/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *