PropertyGuru Indonesia Property Awards Kenalkan Kategori Baru di Tahun ke-10

saranginews.com, JAKARTA – Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards kini dijadwalkan untuk edisi 2024.

Menjadi “Standar Emas” bagi pengembang real estate di Indonesia, acara PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10 dan makan malam yang dipersembahkan oleh Kohler dengan dukungan Property Klik, akan diadakan pada hari Jumat, 23 Agustus 2024 di The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place.

BACA LEBIH LANJUT: Berikut Daftar PropertyGuru Asia Property Awards 2022

Nominasi dari industri konstruksi dan masyarakat kini dibuka hingga 31 Mei 2024 di asiapropertyawards.com/nominations.

PropertyGuru Indonesia juga telah merilis informasi bahwa Property CEO Awards akan diselenggarakan pada tanggal 8 Mei 2024 di The Westin, Jakarta.

BACA LEBIH BANYAK: Sky House BSD dan Apartemen Alam Sutera raih penghargaan dari PropertyGuru

Tanggal-tanggal penting untuk bertindak pada tahun 2024: 31 Mei 2024 – Pendaftaran ditutup 17 Juni – 19 Juli 2024 – Evaluasi 23 Juli 2024 – Evaluasi akhir 23 Agustus 2024 – Makan Malam Gala dan Upacara Penghargaan di Jakarta, Indonesia 13 Desember 2024 di Bangkok Desember 2024

Yang Paling Penting Adalah Yang Paling Penting

BACA LEBIH LANJUT: Wanita dibunuh, jenazah korban dimasukkan ke dalam koper, petunjuk terungkap

Menjelang hari jadinya yang ke 10 di tahun 2024, PropertyGuru Indonesia Property Awards menambah nama-nama agen real estate yang “paling dan tersukses”.

Pada tahun 2024, penghargaan ini bertujuan untuk memberikan pengakuan dan penghargaan kepada lebih dari 80 kelompok, termasuk perusahaan, desain, dan proyek dari wilayah Jabodetabek hingga Indonesia Raya. Ekspansi kelompok ini juga terjadi pada saat terjadi perubahan ekonomi di Indonesia.

PropertyGuru Indonesia juga akan memberikan penghargaan kepada mitra internasional yang telah menjalin kemitraan dengan industri konstruksi.

Kategori baru lainnya juga diakui untuk proyek pembangunan perkotaan, investasi modal, pengembangan lingkungan, perkantoran dan ritel terbaik di negara ini.

“Kami bangga membuka PropertyGuru Indonesia Property Awards edisi ke-10, ketika 274 juta orang pencari real estate di tanah air sedang memasuki masa perubahan dan perubahan. Di Indonesia terdapat kebijakan dan insentif untuk mendukung real estate pasar properti. Seiring dengan pemulihan ekonomi yang cepat, pertumbuhan transportasi, dan proses yang sangat santai, kami berharap dapat menyebarkan keragaman dan keindahan metode penjualan real estat Indonesia dari Jakarta hingga Bali pada tahun ini, ”ujar PropertyGuru Asia Property Awards dan Manajer Umum Acara Jules Kay.

Kesepakatan baru

Klik Property kini menjadi partner PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024.

Sebagai toko serba ada untuk menjual, membeli dan menyewakan real estat, Property Klik membantu masyarakat Indonesia mewujudkan impian mereka dan menawarkan ide.

Pemenang Penghargaan 2024 ditentukan oleh juri independen yang terdiri dari para ahli di bidang warisan budaya dan sektor lainnya.

“Dengan diumumkannya penghargaan kami baru-baru ini, kami mengundang para pengembang terbaik di luar sana untuk menunjukkan apa yang mereka miliki dan kemampuan mereka untuk mencapai stabilitas di pasar properti Indonesia”, kami senang dengan pemulihan real estate di Indonesia, tentang penghargaan kami sebelumnya yang sangat mempengaruhi perkembangannya,” ujar Direksi dan Senior Director serta General Counsel JLL Indonesia Vivin Harsanto.

Dia mengatakan pemilu dilakukan secara profesional dan transparan. HLB Hadori Sugiarto Adi & Rekan – HLB Indonesia.

“Pemenang utama PropertyGuru Indonesia Property Awards akan dikirim ke Bangkok untuk bersaing dengan pengembang properti dari Asia Pasifik pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards pada Desember 2024,” ujarnya.

Dengan kemenangan tersebut, developer asal Indonesia berhasil meraih delapan penghargaan pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards ke-18 tahun 2023.

Gelar Pengembang Terbaik (Asia) diberikan kepada PT Sinar Mitbana Mas bersama induk perusahaan Sinar Mas Land. Sementara itu, anak perusahaannya, PT BSD Diamond Development, juga menjadi juara di kabupaten tersebut.

Berbagai proyek Agung Sedayu Group & Salim Group; Sumarecon Agung; dan Summarecon Serpong juga menjadi juara atas nama Indonesia.

PropertyGuru Indonesia Property Awards merupakan bagian dari PropertyGuru Asia Property Awards yang akan memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Layanan ini fokus pada pasar produk di kawasan yang meliputi Asia Tenggara, Asia Timur, Asia Selatan, dan Oseania. (kanan/jpnn)

BACA JUGA… Saat malam penimbunan, anggota TNI temukan barang bukti ini, Wah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *