Pembalap ASC Monsters Binaan Sahroni Tampil Moncer di UCI Asian Track Series Malaysia

saranginews.com – ASC Monsters, tim balap sepeda yang dipimpin oleh pelatih Ahmad Saloni, meraih hasil gemilang di berbagai kategori pada UCI Asia Truck Series yang digelar di Malaysia pada 3 hingga 5 Mei 2024.

Perlombaan yang diadakan di Velodrome Malaysia ini menarik perhatian pelari dari berbagai negara antara lain Indonesia, Australia, Selandia Baru, Hong Kong, Thailand dan Malaysia.

Cerita terkait: Piala Thomas 2024 akan menjadi balas dendam Tiongkok terhadap Indonesia

Head of Sports ASC Monster Aliza Gibran mengaku senang para pelarinya bisa meraih banyak prestasi di ajang tersebut.

Syukurlah pemain kami Julian Abi Manu berhasil meraih kemenangan di empat kategori, ujarnya, mengutip siaran pers, Senin (5 Juni).

Baca juga: Menpora Dito: Hasil Grup Uber Indonesia Lampaui Target

Julien Abi Manu menempati posisi kedua pada lomba lari 7,5 km, juara kedua pada lomba omnium, juara empat pada lomba eliminasi, dan juara kedua pada lomba lari 10 km.

ASC Monsters pun memaknai acara tersebut sebagai langkah persiapan para pemain untuk mempersiapkan Piala Dunia mendatang.

Cerita terkait: Mempertahankan Liga Champions, Semifinal Piala Thomas 2024, China vs Malaysia

Selain itu, Direktur Olahraga ASC Monsters Mohammad Handi menyatakan bahwa Piala Dunia akan menghadirkan banyak pemain profesional dari berbagai negara untuk berlaga di Kejuaraan Eropa.

Handy mengatakan kemenangan Julian di ajang tersebut merupakan awal yang baik bagi ASC Monsters untuk bersiap bersaing di Piala Dunia berikutnya.

Jadi ini ajang yang bagus untuk membina dan mengembangkan pemain, kata Handy.

Setelah itu tim ASC Monsters segera berangkat ke Jepang untuk melanjutkan UCI Cup Truck Series (fat/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *