IKA SKMA Dukung Prabowo-Gibran Lanjutkan Program Perhutanan Sosial

saranginews.com, Jakarta – Ketua Ikatan Keluarga Siswa Kehutanan Sekolah Menengah (IKA SKMA) Dr Irwan mengatakan Pravo Subianto-Gibran membutuhkan keselarasan antara lingkungan, hutan, masyarakat, adat dan budaya untuk mendukung komitmen rakabuming. Pemerintah Raka

Irwan mengatakan IKA SKMA juga mendukung komitmen Pravo untuk memperkuat keharmonisan kehidupan masyarakat, adat istiadat, dan budaya dengan lingkungan dan hutan.

Baca Juga: Irwan: IKA SKMA Harus Berperan Aktif Dukung Program Pemerintah Jatim

“Kami meyakini adanya kehidupan yang harmonis antara masyarakat, tradisi budaya, dan lingkungan hidup serta hutan, yang secara langsung mendukung komitmen Presiden terpilih Republik Indonesia terhadap pemerataan ekonomi pedesaan dan akar rumput serta pengentasan kemiskinan,” ujarnya, Jumat (. 10/5) Irwan dalam keterangannya

Salah satu langkah untuk mendukung hal tersebut adalah dengan melanjutkan program perhutanan sosial, kata Irwan Fecho

Baca Juga: Pravo Sebut Bong Karno Bukan Satu Partai, Basara PDIP: Benar

Program ini dinilai sangat strategis dengan memberikan fasilitas hukum pengelolaan hutan negara serta kegiatan pertanian, konservasi dan ekowisata untuk memberdayakan masyarakat suku dan lokal di pedesaan.

Anggota Komisi V DRP RI dari Fraksi Partai Demokrat mengatakan, “Program perhutanan sosial telah memungkinkan penghidupan masyarakat yang berkelanjutan.

Baca Juga: Menteri AHY Ungkap Puluhan Mafia Tanah Ditargetkan Operasi, Tunggu Saja!

Usai pernyataan tersebut, Presiden Partai Demokrat Yerevan Agus Harimurthy Yudhoyono (AHY) memaparkan pernyataan tersebut dan mengatakan bahwa permasalahan lingkungan hidup, krisis lingkungan hidup, krisis iklim termasuk pemanasan global merupakan tanggung jawab bersama. adalah

Oleh karena itu, Irwan mengajak semua pihak untuk mengambil tanggung jawab dan mendorong pembangunan ekonomi yang adil dan berkelanjutan; membacakan; yang bertumpu pada empat pilar yaitu pro pertumbuhan, pro lapangan kerja, pro kemiskinan, pro lingkungan hidup.

Jangan lewatkan video Pilihan Editor karya Irwan Fecho (gemuk/jpnn): Semua pihak harus terus melanjutkan kebijakan yang berwawasan lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *