Gelar Halalbihalal & Rakernas KAKAMMI jadi Ajang Meningkatkan Rasa Persaudaraan

saranginews.com, Jakarta –

Divisi Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Keluarga Alumni Dewan Pimpinan Nasional Ketua Umum H. Suriyadi Jaya Purnama, st. Menurut MT, Musyawarah Kerja Nasional merupakan acara yang bertujuan untuk meningkatkan persaudaraan dan cinta kebangsaan.

Baca Juga: Selenggarakan Konferensi Nasional Ketenagakerjaan 2024, BNPT Fokus pada Perlindungan Perempuan, Anak, dan Remaja

“Pada akhirnya menjamin kebahagiaan anggotanya dan membuktikan bahwa KAKAMMI adalah organisasi Islam milik negara,” kata Suriyad, dikutip Senin (5/6).

Sementara itu, KAKAMMI menyelenggarakan lokakarya nasional dan Halabihalal (RAKERNAS) II selama dua hari di Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Jumat-Sabtu, 3-4 Mei 2024.

Baca Juga: Go Green 2024, BRI Life Adakan Workshop Nasional

Rapat kerja nasional merupakan agenda rutin tahunan yang menyelenggarakan peninjauan kembali hasil kerja tahun lalu dan pokok-pokok rencana kerja tahun berikutnya.

“Mengingat kita masih dalam bulan Syawal, maka agenda Musyawarah Bakti Nasional juga dilaksanakan secara Halalbihal, dengan khutbah yang juga wisuda,” ujar Suriadi, Ustaz Fahmu Rusdi. MPD, berikan.” .

Menurutnya, pertemuan ini merupakan wadah penting bagi keluarga alumni KAMMI dengan turut sertanya Dewan Pengawas, Dewan Pakar, Pimpinan Nasional, Dewan Pengurus Pusat, dan anggota Dewan Pengurus, saling bahu membahu mengevaluasi kerja dan menyusun langkah-langkah strategis dalam menjalankan organisasi secara rutin. bekerja. aktivitas.

Selain itu, lokakarya nasional juga diselenggarakan untuk mempersiapkan organisasi menghadapi kondisi nasional saat ini pasca Pilpres 2024 dan menjelang pilkada paralel pada November 2024.

SC Rakernas II Ketua KAKAMMI dan Wakil Ketua KAKAMMI Bidang Politik, Hukum dan Keamanan) Yudha Ansyari Wiranagara, S.Sos. SH. MH menyatakan, sarasehan nasional ini merupakan wadah bagi KAKAMMI untuk ikut serta dalam pembangunan bangsa bersama seluruh komponen bangsa Indonesia.

Vice President (Economy) KAKAMMI Danny Priatno, S.ST menyampaikan bahwa KAKAMMI akan terus tumbuh sebagai kekuatan nasional yang tidak hanya memahami visi nasional namun aktif mengembangkan perekonomian nasional (mcr10 /jpnn)

Lokakarya Nasional KAKAMMI II Tahun 2024 mengeluarkan beberapa rekomendasi Lokakarya Nasional sebagai berikut: Memperbarui jumlah anggota KAKAMMI di seluruh Indonesia melalui mobilisasi donor yang terus dilakukan. Kualitas sumber daya anggota baik materiil maupun spiritual. Meningkatkan sinergi melalui kolaborasi untuk memperkuat jaringan organisasi yang dimiliki KAKAMMI. Memperluas kontak nasional antar organisasi sejenis, badan usaha, dan penyelenggara negara untuk mendukung seluruh anggota KAKAMMI mencalonkan diri sebagai pemimpin daerah pada Pilkada 2024. Memastikan anggota KAKAMMI dapat menduduki jabatan-jabatan di negara sejalan dengan komitmen KAKAMMI untuk berkontribusi dalam pembangunan bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *